Harmonisasi Desain Tradisional-Kontemporer

0
50

.Anda menginginkan rumah dengan desain kontemporer, sedang pasangan menyukai rumah tradisional? Tidak masalah! Gabungkan saja keinginan Anda berdua dan ciptakan rumah yang dapat mewujudkan impian Anda berdua, tradisional-kontemporer.

Jadikan perbedaan tersebut sebagai sebuah tantangan. Meski bertolak belakang, kedua desain dapat dipadukan demi memberikan rasa nyaman dan santai di rumah tersebut. Pastikan semua perabotan yang Anda pilih bersama pasangan – apapun jenisnya (kontemporer ataupun tradisional) – dapat muat dalam tiap-ruangan dan Anda masih dapat bergerak dalam ruangan itu.

Gunakan cat berwarna hijau dan tutupi dinding dengan keseluruhan variasi dari warna pokok itu. Pilihan warna ini dapat mengangkat dan memunculkan ‘kepribadian’ masing-masing ruangan. Untuk lebih mempercantik, gunakan bahan-bahan kayu yang telah diasah halus, tentunya. Warna-warna tegas dan berani yang Anda tambahkan akan sangat sesuai dengan jiwa pasangan muda seperti Anda.

Untuk memberikan sentuhan modern kontemporer, pasangkan peralatan lampu modern di depan pintu masuk. Lampu-lampu ini akan menciptakan style dan imajinasi pada Anda ketika melangkahkan kaki memasuki rumah. Pilih juga perabotan dengan warna yang sesuai. Cobalah perabotan dengan warna berunsur coklat.

Kesan tradisional dapat diciptakan dengan menata rumah dalam desain dan interior yang bersih, segar, serta rapi. Tidak perlu terlalu ramai. Sederhana saja, tapi harus tetap menyenangkan.

Kawinkan segera kedua selera Anda ke dalam rumah!

(Berbaga sumber)

SHARE