Kacamuka Polaroid Lady Gaga

0
27

.Penyanyi eksentrik dan ikon fashion Lady Gaga terlihat hari Kamis lalu di Consumer Electronics Show (CES) 2011 saat meluncurkan kacamata kamera buatan Polaroid dengan label GL20 Camera Glasses. Sangat sesuai, karena kacamata kamera tersebut adalah ide dari sang pelantun “Bad Romance” dan “Just Dance” berusia 24 tahun itu.

“Saya hanya sebentar saja karena saya tahu Anda tidak mau mendengarkan saya,” kata Chairman Polaroid Bobby Sager ketika naik ke panggung dan disambut sorakan penonton. Gaga yang mengenakan woman suit berwarna hitam segera naik ke atas stage dan langsung mendemokan Kacamata Kamera GL20 Polaroid yang dikenakannya. “Senyum! Anda sangat
terkenal!” katanya sambil mengambil gambar. “Anda juga bisa mengambil
gambar saya di panggung sedang menari sambil menggunakan kacamata ini.”
tambahnya.

Photo tersebut langsung dicetak menggunakan printer terbaru Polaroid. “Saya rasa banyak dari Anda yang cukup nerdy membawa-bawa mobile
printer
,” sambil mereferensikan ke GL10 Instant Mobile Printer
Polaroid. “Saya sih akan bawa,” kata perempuan berambut pirang
tersebut. Instant Mobile Printer GL10 Polaroid bisa terhubung dengan ponsel
melalui bluetooth sehingga bisa langsung di cetak.

Bila anda tertarik dengan kacamata hi-tech ini, kamera kacamata Polaroid GL20 dapat mengambil gambar foto dan video dengan ukuran layar OLED 1,5 inci. Gambar dan video yang diambil tersimpan dalam sebuah chip di earpiece kacamata. Kamera yang hampir menutupi seluruh wajah ini mempunyai sambungan USB di bagian kuping, jadi gambar bisa dipindahkan ke komputer dan diunduh ke Internet.
 
Belum ada tanggal rilis yang pasti dari Polaroid. Berikut keterangan yang tertulis dalam press release-nya tentang kacamata Polaroid GL20:

  • Perpaduan fashion dengan fotografi: Satu-satunya produk yang masuk di bidang gaya busana, fotografi dan teknologi.
  • Dengan kacamata Polaroid GL20, Anda bisa menceritakan kisah Anda kepada dunia: Pengguna bisa langsung mengambil gambar dan mengunggahnya dengan kamera built-in
  • Asli dan artistik: Hanya Lady Gaga yang bisa menciptakan gabungan gaya busana, sebagian teknologi revolusioner dan sebagian lagi alat untuk mengekspresikan diri dan melihat hasilnya di layar LCD.

Kacamata atau kamera atau ehmm..benda fashion ini direncanakan akan mulai dipasarkan bulan Maret 2011 dengan harga $150.

Selain itu, polaroid juga masih berada dalam proses pengembangan Kamera Digital Instan GL30, yang di masa depan akan bisa terhubung dengan situs berbagi foto seperti Flickr, Picasa, Plixi dan Facebook.

(Berbagai sumber)

SHARE