Say Hello To The Coolest Winter Outfits!

0
40

.Musim dingin dan curah hujan tinggi masih menyelimuti sebagian besar negara-negara di dunia. Bagaimana cara menghangatkan tubuh sekaligus tampil stylish? Pertimbangkan lagi jika anda akan memakai celana jeans, sweater tebal dan jaket besar di saat yang bersamaan. Berlindung dari dinginnya udara bukan berarti tampil membosankan dan mati gaya. Anda hanya memerlukan kreativitas dan teknik layering yang baik. Fashion bloggers dari berbagai negara mungkin bisa jadi insprirasi tajam untuk anda!

1. Choose something heavy. Military parka yang berat, leather stachel bag, lace-up ankle boots dengan aksen bulu, dan syal rajut yang nyaman adalah pelengkap yang baik jika anda memilih untuk mengenakan skinny jeans hitam dan plain white t-shirt. Anda tak perlu mengeluh lagi tentang cuaca mendung yang menggigil. Gaya ini sangat wearable namun tetap fashionable.

2. Back to black. Jika anda penyuka warna-warna monokrom dan ingin mengenakan outerwear yang lebih ringan, lakukan layering yang cerdas dengan mengenakan fake fur jacket berwarna hitam di atas sebuah drapery cardigan berwarna abu-abu atau putih dengan grafis yang menarik misalnya bunga, garis, paisley, houndstooth atau polkadot. Lengkapi dengan legging hitam, riding boots setinggi tepat di bawah lutut, leather gloves, dan scarf tanpa motif. Lalu tambahkan beanie hat polos untuk menghiasi rambut yang tergerai santai.

3. Superthick cardigan. Anda memiliki cardigan yang sangat, sangat tebal di dalam lemari? Ini adalah saat yang tepat untuk memakainya sebagai outerwear dilapian paling depan. Sebelum mengenakannya, jangan lupa untuk memakai tights, celana selutut, blouse, dan sweater. Kenakan motorcycle boots dan knit shawl sebagai statement items yang atraktif. Jangan lupa tambahkan skinny belt untuk mengaksentuasi pinggang anda agar tak terlihat tenggelam dalam cardihan raksasa. Tata rambut anda menjadi high-bun yang simple, pakai lipstik warna terang seperti watermelon atau jingga, dan bawalah tote bag kesayangan anda. Instantly glamorous!

4. The greatness of minimalism. Jangan biarkan camel coat anda tampil sepi sendiri. Biarkan long sleeve shirt, mini skirt dan pattern sweater berperan di baliknya untuk memberi kesan preppy dan elegan. Kombinasi suede ankle boots berwarna cokelat atau ungu tua dan vintage handbag adalah pilihan yang hebat sebagai pelengkap yang luar biasa. Tambahkan belt kecil dengan buckle yang unuik, serta kalung-kalung panjang yang flirty. Oh so chic!

Jangan takut untuk mencoba, bahkan Indonesia pun punya musim hujan yang kadang-kadang menggila.

(Berbagai sumber)

SHARE