Seragam Baru Rossi & Hayden

0
36

.Madonna Di Campiglio, Itali, 11 Januari -Valentino Rossi dan Nicky Hayden memperagakan seragam barunya untuk tim Ducati. Mereka berdua terlindungi dari leher ke bawah dalam Dainese leathers, hampir serupa namun baju balap mereka berbeda.

Desain untuk pakaian Rossi dibuat dengan warna yang sudah familiar dengannya di bagian kaki dan tangan untuk menyesuaikan dengan helm AGV-nya. Sedangkan Hayden tetap dengan warna merah, putih dan hitam.

Perbedaan yang sangat kentara terjadi karena mulai musim ini produk rokok dilarang beriklan di MotoGP, hal ini dapat terlihat jelas pada pakaian yang dikenakan Rossi dan Hayden. Sama sekali tak ada lagi logo Marlboro, dan pada tim Suzuki, juga sudah tidak ada logo Rizla.

Sebagai gantinya, seragam Ducati didominasi oleh perusahaan-perusahaan Italia yang bertindak sebagai sponsor besar seperti yang terlihat dalam seragam ini. Bagian belakang terdapat Generali (Asuransi terbesar di Italia), produsen mobil AMG, Bridgestone dan Dainese. Ducati sendiri ditempatkan di dada bersama dengan Italian Telecomunications Concern TIM, di atasnya.

(Berbagai sumber)

SHARE