The Most Kick-Ass Bike Shop in Brooklyn

0
39

.Dengan nama yang unik untuk sebuah toko sepeda, Cicli Devotion memang membawa anda pada sebuah “renungan” saat melihat barang-barang yang mereka punya. Toko yang terletak di Brooklyn, Amerika Serikat ini membawa anda ke masa silam yang nyaman dan menyenangkan. Pemilik toko yang bernama Matthew Devotion, adalah seorang master dan kolektor sepeda yang memiliki pengetahuan ensiklopedis dan keterampilan hebat tentang bisnis dan konsultasi kendaraan roda dua ini.

“Classic Racing Bicycles & Components. Bought, Sold and Refurbished” adalah tagline Cicli Devotion yang dibuat oleh Matt. Sama seperti nuansa tokonya, Matt adalah seseorang yang enigmatic, misterius dan vintage. Caranya mengekspresikan diri dengan isi tokonya menunjukkan bahwa ia adalah seorang yang “mengabdi” terhadap keberadaan kendaraan sederhana tanpa mesin ini. Matt bisa dibilang sangat cocok dengan julukan “bike whisperer.

Tampak luar, Cicli Devotion jauh sekali dari kesan toko sepeda yang berantakan dan kumuh, tetapi bukan juga sebuah toko besar yang menjual sepeda-sepeda mengilat dengan harga yang tak tersentuh. Setelah masuk ke dalam, toko ini seperti perpaduan sebuah kamar, museum mini dan perpustakaan yang eksentrik, artistik dan lucu. Dengan cahaya matahari hangat yang masuk lewat jendela kotak-kotak, seluruh sudut ruangan Cicli Devotion bahkan bisa dijadikan tempat ideal untuk memotret.

Poster-poster vintage tentang sepeda menghiasi dinding, rak-rak buku yang membahas sepeda juga tersedia. Berbagai sepeda balap dengan warna-warna indah, sepeda tandem, sepeda klasik berwarna jingga dengan keranjang rotan mini, komponen, suku cadang, roda, drawers, kerangka dan alat-alat bengkel tertata apik, tanpa ada kesan kotor sedikitpun. Cicli Devotion juga menyediakan emblem, sticker dan pernak-pernik lain tentang sepeda, semua bernuansa klasik. Bahkan Cicli juga menampilkan pin-up gadis-gadis seksi dan menjual kalender keren bergambar perempuan setengah telanjang yang memakai kaos bertuliskan “Put Some Fun Between Your Legs.” Wow! Sebuah tempat yang memanjakan pria-pria penggila sepeda, kan?

Cicli Devotion menawarkan keahlian dan konsultasi yang dikelilingi atmosfer sejarah yang kental dan Matthew adalah seorang pemilik totalitas tinggi dan pengabdian terbaik di seluruh New York City. Tempat ini wajib dikunjungi bagi para pengendara sepeda, bahkan mampu membuat anda jatuh cinta meski sebelumnya tak pernah tertarik pada sepeda. Untuk gambar yang lebih seru dan memacu adrenalin, klik segera http://ciclidevotion.com

(Berbagai sumber)

SHARE