Your Home Away From Home

0
65

.Auckland adalah salah satu sudut terbaik dari New Zealand. Kota metropolitan dengan populasi lebih dari satu juta jiwa ini sering disebut sebagai the City of Sails karena banyaknya jumlah yacht yang melintasi teluk Hauraki dan singgah di Pelabuhan Waitemata. Namun Auckland juga dikenal sebagai the City of Volcanoes, mengingat kawasan Auckland berdiri di atas deretan gunung berapi yang berjumlah sekitar 48 buah.

Meskipun dikelilingi gunung berapi, Anda tidak perlu khawatir dengan potensi bencana gunung berapi di kota ini, apalagi potensi bencana ekonomi. Hasil survey Mercer tahun 2010 menempatkan kota Auckland di posisi 4 dalam daftar kota paling layak huni. Majalah The Economist juga setuju dengan hal ini. Bahkan kota Auckland telah diklasifikasikan sebagai salah satu kota di dunia yang memiliki kriteria Alpha-City, yaitu kota yang memiliki peran penting dalam peta politik, ekonomi, dan internasional. Kalau Anda berkunjung ke kota ini, langkahkan kaki Anda ke Hotel DeBrett di High Street Nomor 2 untuk menemukan akomodasi terbaik selama di Auckland.

Gedung Hotel DeBrett dibangun pada tahun 1841 dan merupakan hotel tertua yang beroperasi di Auckland. Pemiliknya sekarang, Michelle Deery dan John Courtney, telah merenovasi hotel bersejarah ini menjadi sebuah luxury boutique hotel dengan 25 kamar yang didesain secara individual dan super stylish. Meskipun trend dunia saat ini sedang mengarah pada penampakan yang minimalis dan ultra modern, namun Michelle dan John tak mau hanya sekedar menjadi pengikut trend. Mereka datang dengan konsep Art Deco dan menawarkan kehangatan serta keramahan seperti kenangan indah di masa lalu.

Penampakan Hotel DeBrett yang retro di distrik paling fashionable dan paling trendy di kota Auckland justru menjadi percikan segar bagi pemandangan kawasan ini. Apalagi bar dan dapur hotel Hotel DeBrett didesain dengan bentuk yang sama seperti pertama kali mereka beroperasi. Hasilnya sungguh menggembirakan. Ketika Anda menikmati masakan khas Auckland dengan ditemani segelas wine, Anda akan berbagi ruangan dengan sosok-sosok paling terkenal dan paling ingin Anda kenal di kota ini. Di Hotel DeBrett, Anda akan mendapatkan keramahan, kehangatan, dan kenyamanan terbaik yang Kota Auckland bisa berikan. Welcome to your home away from home.

(Berbagai sumber)

SHARE