Carrisa Puteri Siap Berakting Untuk Catatan Si Boy

0
29

.Saat ditemui di acara syukuran film Catatan Si Boy semalam, Carrisa Puteri terlihat sumringah dan sabar menghadapi serbuan pertanyaan para wartawan. Gadis yang mengaku sangat senang bisa bergabung dengan film Catatan Si Boy ini menjelaskan tentang awal tawaran yang menghampiri dirinya. “Jadi awalnya aku ditunjukin script tokoh yang akan aku perankan, namanya Tasha. Setelah aku baca ternyata menarik, aku jadi bener-bener ingin ikut bergabung di film ini”

Carisa juga mengaku bahwa ini adalah kesempatan yang sangat langka, mengingat Catatan Si Boy adalah film yang sangat legendaris di masanya. Jadi bagaimana persiapan Carrisa? “Kita sudah mulai reading sejak satu setengah bulan yang lalu, tepatnya tanggal 1 Desember 2010. Disitu hampir setiap hari kita saling mengenal dan menggali karakter tokoh masing-masing. Tokoh yang aku perankan, namanya Tasha, itu orang yang straight forward, dia baru pulang dari London dan nggak suka aneh-aneh, dan sangat mandiri”.

“Aku sangat terbantu karena dengan reading ini, kita jadi bisa mengenal seluruh pemain dengan baik. Besok tanggal 15 (Januari) kita akan mulai syuting selama sebulan, jadi aku minta doanya ya agar berjalan lancar”, katanya lagi sambil tersenyum.

Selain bicara tentang karakter yang akan diperankannya, Carrisa juga sempat memfoto Ghiboo. Rupanya Carrisa punya hobi baru yaitu fotografi. Sebuah kamera lomo yang berukuran mini tergantung di lehernya. ” Iya nih, aku bisa pakai ini untuk memfoto kalian lho. Gampang banget pakainya, coba aku foto ya”, tukas Carrisa sambil mulai memotret kami. “Kalau memang ada hasil foto yang bagus ya aku pindah ke pc, terus diprint dan dipajang pakai frame. Suka banget karena gampang dan praktis”. Carrisa kemudian meneruskan aksi jeprat jepretnya dengan memfoto awak media dan teman-temannya yang hadir disana.

Selain Carisa, banyak artis muda yang nampak malam kemarin. Catatan Si Boy memang film yang fenomenal pada masanya, kali ini Boy akan kembali hadir namun dengan tokoh-tokoh baru yang tak kalah dengan Boy, Emon atau Vera. Aryo Bayu, Popy Sovia, Albert Halim, Tara Basro dan Paul Foster adalah nama-nama yang akan berperan di Catatan Si Boy selain Carrisa Putri. Tapi jangan salah, karena Onky Alexander juga akan muncul di film ini. Mari kita tunggu berita ter-update tentang pembuatan film Catatan Si Boy hanya di Ghiboo.

(Ghiboo)

SHARE