Craig Bellamy Ditahan

0
54

.Pesepak bola Liga Inggris yang berusia 31 tahun ini sebelumnya pernah merumput bersama Liverpool, Newcastle United dan Manchester City, dan ia memang mempunyai catatan buruk di kepolisian. Bellamy ditahan polisi karena terkait adanya dugaan penyerangan di pusat kota Cardiff, Caroline Street pada pukul 3 dini hari waktu setempat.

Menurut keterangan polisi South Wales, pengaduan kekerasan tersebut berasal dari dua pria berumur 20 dan 26 tahun yang menderita luka di wajah. Runyamnya lagi, salah satu diantara dua pria tersebut adalah anak seorang petinggi polisi.

Ceritanya saat itu Bellamy sedang berjalan-jalan bersama temannya, ketika beberapa orang meminta tanda tangannya. Salah satunya kemudian mengajaknya untuk bertanding menuruni jalanan, sayangnya tantangan kecil itu berujung pertikaian. Craig mengakui bahwa dia memang memukul pria tersebut, namun dia juga berkata bahwa dirinya diserang dan kemudian pergi dengan taksi untuk menghindari mereka. Akhirnya Craig Bellamy ditahan setelah polisi melihat rekaman CCTV yang ada di jalanan tersebut.

Manajemen Cardiff City FC mengatakan tidak pantas untuk mengomentari kejadian ini. Di musim ini Bellamy bermain untuk Cardiff dengan status pinjaman dari Manchester City.

(berbagai sumber)

SHARE