Everybody Loves Angelina Jolie's Makeup

0
51

.Semua sudah menonton The Tourist, kan? Usia Angelina Jolie yang tak muda lagi tetap tak mampu menutupi aura kecantikannya yang mengagumkan. Dengan langkah-langkah sederhana dibawah ini, anda akan mendapatkan tampilan yang luar biasa seduktif, seperti mega-aktris kelahiran California itu.

Wajah

Aplikasikan sebesar biji jagung anti-fatigue foundation yang bebas minyak ke seluruh wajah anda. Baurkan ke seluruh bagian wajah, hidung, dagu dan dahi secara hati-hati. Gunakan jar-i tangan yang higienis atau sponge halus untuk hasil yang lebih merata. Tambahkan mineral loose powder lalu pertegas bentuk wajah anda dengan bubuk highlighter di garis tengah hidung, tulang pipi bagian atas dan rahang. Kenakan highlighter dengan warna ringan sehingga tidak membuat wajah anda terlalu keras dan seperti topeng.

Mata

Untuk alis mata, gunakan pensil alis atau eyeshadow warna coklat tua dan bentuk garis alis medium dengan lengkung yang tinggi namun halus.
Buatlah tampilan mata yang intens dan tajam dengan teknik layering warna dan tekstur. Mulai dengan memakai scotch tape yang digunting sesuai ukuran kelopak mata anda agar mata tampak besar dan dalam. Tambahkan creamy base berwarna frosted golden peach, aplikasikan di sepanjang kelopak mata, ulaskan rata hingga tepat ke bawah tulang alis.
Lalu tambahkan eyeshadow berwarna coklat tua, baurkan perlahan hingga batas lengkung kelopak mata bagian atas dan buat gaya cat eyes. Gunakan kuas yang sangat kecil agar hasilnya lebih rapi. Tambahkan eyeshadow coklat muda disepanjang garis bulu mata bagian bawah.
Tingkatkan keindahan mata dengan kohl liner atau eyeliner berbentuk spidol yang tidak terlalu tipis di sepanjang garis bulu mata atas dan bawah dengan dua kali pulasan. Lalu lengkapi dengan black volumising mascara di bulu mata atas dan bawah.

Bibir dan Pipi

Jaga bibir tetap natural dengan lipstik matte berwarna nude atau beige. Jangan lupa untuk membubuhkan lipbalm sebelumnya agar tetap lembut. Sambil tersenyum, aplikasikan powder blush on berwarna sangat natural seperti soft pink atau soft peach di puncak tulang pipi.

Voila, the all-time favorite makeup is now on your face!

(Berbagai sumber)

SHARE