Good News! Coach Bags Kembali ke Model Basic

0
40

.Coach telah mengalami perubahan besar dalam 5 tahun terakhir. Setelah terasa serupa dengan kebanyakan produk mall pada umumnya, kini Coach hadir untuk merebut kembali warisan mereka, berupa leathergoods yang klasik dan simple dengan desain yang timeless. Spring 2011 ini mewakili puncak dari upaya penyederhaan gaya dan ternyata hasilnya sangat memuaskan, bahkan green satchel bag yang dimiliki Coach jauh lebih baik daripada tas versi yang sama dari Marc Jacobs. Ini pertanda kalau tas dan dompet dengan motif monogram memang sudah overrated!

Jika beberapa tahun belakangan brand asal New York ini menampilkan koleksi yang terlalu banyak embellishment dan terlalu memanjakan wanita yang ultra-girly, di musim ini siapapun akan menemukan fakta bahwa semakin sederhana, Coach semakin menampakkan kemewahannya. Gaya simplicity khas tahun 1960-an dengan garis desain yang hebat, material berkualitas dan bentuk yang abadi menjadi keunggulan Coach yang pasti disambut baik oleh para fashionista. Tote bag berstrukur dengan bahan kulit yang tetap lentur, slouchy drawstring bag yang muncul dalam palet earth tones, shiny oversized bag dalam kesegaran jingga yang happening, dan mini slingbag berwarna-warni dengan aplikasi sequin yang flirty, hanyalah sebagian dari trendy items yang sangat tepat untuk menemani tampilan memukau anda di musim semi.

Sebuah faux crocodile bag dengan kemilau aksen kuningan tampak sangat harta karun dari sebuah toko vintage yang sangat berkelas, sementara phyton bucket bag mengingatkan kita pada tas mahal peninggalan ibu, dengan aura hippie yang kental. Sepatu-sepatu Coach kali ini meski tak secanggih desain tasnya namun tetap menggoda dengan tawaran kenyamanan yang stylish. Espadrille shoes muncul dalam warna coklat, beige dan kombinasi putih dengan tali hitam yang casual. Sandal bertali klasik dengan hak semi-wedges juga muncul dan bersaing dengan sandal yang memiliki aksen fringe yang unik. Lebih seru lagi muncul booties dengan chunky heels dan clog wedges yang edgy namun tetap wearable dan terjaga kesederhanaannya. Ada juga sederet outerwear yang fantastis misalnya trench coat dengan warna-warna terang seperti biru dengan aksen leather belt dan jaket berwarna mustard yellow yang mampu ‘berbicara’ banyak pada total look anda.

Hmm..such a loveable collection! Glad to see you back, Coach!

(Berbagai sumber)

SHARE