Julius Styles: The International, Game Terbaru Wesley Snipes

0
21

.Aktor pemeran John Blade dalam trilogi film Blade, Wesley Snipes saat ini sedang terlibat dalam pembuatan sebuah game untuk iPhone dan iPad bulan Juni ini. Game yang diberi judul Julius Styles: The International ini juga akan hadir untuk Xbox Live, PlayStation Network dan Android.

Game yang menggabungkan aksi dan elemen puzzle ini berasal dari keinginan sang aktor untuk membawa karakter yang pernah dia mainkan di film Art of War, Murder at 1600 dan Passenger 57 ke dalam dunia game. “Julius Styles akan menawarkan sesuatu yang menarik kepada para penggemar mind game dan pecinta special ops,” kata Snipes.

Snipes juga sangat menyukai game yang menantang pikiran dan rekleksnya. Nantinya game tersebut akan menguji kemampuan bertahan, intelektualitas dan intuisi Anda.

Bertindak sebagai pengembang adalah Lapland Studi yang sudah malang melintang di dunia WiiWare. Mereka tidak bekerja sendiri tapi juga dibantu oleh Red 27 dan Elstree Studio Productions.

Setelah bebas dari tahanan karena kasus pajak, Snipes berencana mengadaptasikan Julius Styles ke layar lebar. Masa tahanannya masih hingga tahun 2013.

Snipes, yang kini sedang dalam tahanan karena kasus pajak, akan membawa Julius Styles ke layar lebar segera setelah ia dibebaskan pada tahun 2013.

(Berbagai sumber)

SHARE