Segera: Konser Intim Janet Jackson di Jakarta

0
66

.Janet Damita Jo Jackson atau yang biasa dipanggil Janet Jackson, akan menggelar konser di Plenary Hall Jakarta Convention Center tanggal 9 Februari 2011. Konser yang bertajuk “Janet Jackson Number Ones, Up Close and Personal Tour” ini, kabarnya merupakan usulan para penggemar Janet di Indonesia yang telah lama berekspektasi agar Janet Jackson memilih Jakarta sebagai bagian dari tur-nya. Janet menjatuhkan pilihannya pada Jakarta karena menurutnya Jakarta adalah salah satu kota paling menarik di dunia yang memiliki penduduk dan budaya yang unik.Selain Jakarta, kota lain yang termasuk dalam rangkaian tur adalah Manila, Singapura, Hongkong, dan Taipei.

Janet berjanji akan tampil berbeda dan maksimal saat konsernya digelar di Ibukota. Serunya lagi, dia akan berusaha mendekatkan diri lebih banyak pada para penonton, sebab tujuan konser ini memang untuk membuat penggemar merasa nyaman dan akrab dengan Janet secara langsung. “Konser ini akan menjadi love affair antara saya dan kalian semua yang telah mendukung saya dan karya saya selama ini. Saya akan bernyanyi dan berdansa dari hati. Saya akan membawakan semua musik dan lagu yang pernah kalian bantu menjadi nomor satu dulu”, jelas Janet seperti dilansir dari Rollingstone.

Menurut sang promotor, Trilogy Live, anak bungsu dari keluarga Jackson ini akan menampilkan sebagian besar hitsnya, terutama dari album Number Ones yang rilis November 2009 dan lagu-lagunya yang pernah masuk dalam deretan tangga lagu dunia, misalnya, ‘Escapade, ‘Rhythm Nation, ‘Black Cat,’Come Back To Me’, ‘That’s The Way Love Goes’  dan ‘The Best Things In Life Are Free’.

Walaupun tak mampu menyaksikan Michael Jackson secara live, sepertinya penampilan sang adik akan menjadi hiburan yang luar biasa!

(Ghiboo)

SHARE