Swiss-licious

0
28

.Diantara hamparan salju Gunung Alpen di Swiss, salah satu night club paling mahsyur di dunia merayakan ulang tahunnya. GreenGo berlokasi di Gstaad Palace Hotel, dan selama 40 tahun perjalanannya telah menjadi tuan rumah bagi perayaan dan pesta-pesta paling meriah yang diselenggarakan oleh Roger Moore, Elizabeth Taylor, Lady Diana, Michael Jackson, Prince Rainier dan bahkan Grace Kelly. Untuk menandai kiprahnya ini, GreenGo Club bekerjasama dengan produsen jam tangan Hublot mengeluarkan koleksi jam tangan Hublot GreenGo Bang yang ultra limited.

Jam tangan yang hanya dibuat sebanyak 40 buah dan hanya dijual secara eksklusif Gstaad Palace Hotel ini menjadi medium paling sempurna untuk memperlihatkan kesamaan karakter antara GreenGo dan Hublot. Meskipun mereka berdua bermain di area yang berbeda, namun mereka berdua sama-sama memiliki jiwa muda dan sisi fun yang menjadi spirit mereka dalam berkarya.

Jam tangan Hublot GreenGo Bang hadir dalam case standar Big Bang 44 mm dan terbuat dari bahan microblasted black ceramic. Bagian crown, push-pieces, hour index, serta jarum penunjuk waktunya hadir dalam warna hijau superluminova, sedangkan logo GreenGo yang terletak di angka 8 dicetak dalam warna oranye. Peletakan logo GreenGo di angka 8 sendiri cukup simbolik, dimana menit ke-40 seolah menjadi simbol atas perayaan ulang tahun ke-40 yang diwarnai dengan produksi 40 jam tangan eksklusif. Jam tangan automatic chronograph ini didukung oleh mesin Hublot calibre HUB 4100 dan tahan air hingga kedalaman 100 meter. Untuk melengkapi kemewahannya, sebuah strap terbuat dari black gummy alligator dengan detail jahitan warna hijau siap untuk mengencangkan ikatan batin Anda dengan si Hublot GreenGo Bang ini. Happy birthday for GreenGo, happy hour for us.

(Berbagai sumber)

SHARE