Foto Captain America Beredar, Sayang Kurang Menjanjikan

0
60

.Tak mau kalah dengan Andrew Garfield mungkin, Chris Evans juga terlihat memamerkan kostumnya sebagai Captain America. Shooting Captain America memang sudah dimulai, dan foto resmi kostum Captain America juga sudah beredar dan sudah pernah dibahas Ghiboo, namun bila anda ingin melihatnya kembali, bisa klik disini.

Dalam gambar, kostum Captain America ini terlihat agak menggelikan..sangat tidak modern..jauh berbeda dengan kostum Spiderman (bila boleh membandingkan). Namun mengingat settingnya sekitar masa Perang Dunia ke II, mungkin saja kostum ini sengaja disesuaikan. Bila Anda perhatikan, bagian pelindung telinga nampak aneh, dan terlalu banyak bawaan di pinggang Captain America, membuatnya terlihat seperti kelebihan muatan. Ditambah aksen sayap hanya berupa gambar saja di helm Captain America.

Bila kita lihat lagi gambaran kostum yang pernah dirilis oleh Marvel Comic, maka akan kelihatan bedanya. Mungkin karena bahannya yang bukan lateks menyebabkan kostum ini terlihat sedikit kedodoran.

Captain America: the First Avenger akan dirilis bulan Juli 2011 dengan barisan pemain Chris Evans, Hayley Atwell, Sebastian Stan, Stanley Tucci, Toby Jones, Neal McDonough, Tommy Lee Jones dan Hugo Weaving sebagai main villain: Red Scull.

(berbagai sumber)

SHARE