Hadiah Terbaik Dalam Hidup

0
30

.Apa arti anak bagi Anda? Beban hidupkah? Teman bermain Anda di rumah atau bahkan seseorang yang justru banyak memberi contoh positif bagi orang dewasa seperti Anda? Seberapa pun beratnya tantangan yang harus dihadapi, syukurilah bila Anda memiliki seorang anak.

Seperti John Travolta dan keluarganya. November 2010 lalu, John dan istrinya, Kelly Preston, dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Benjamin. Suami-istri ini terlihat sangat bangga dan senang dengan kehadiran seorang makhluk kecil baru di dalam keluarga mereka.

Tidak hanya mereka yang senang, Ella Bleu, sang kakak yang berumur 10 tahun pun ikut berbahagia mendapat teman baru. Ella selalu dengan senang hati membantu ibunya mengurus Benjamin. Anak ini mencintai adik bungsunya tersebut. Dia kerap menciumi Benjamin dengan penuh kasih sayang.

Benjamin sepertinya benar-benar ‘didatangkan’ untuk menggantikan ‘kekosongan’ setelah tragedi kepergian mendiang anak sulung laki-laki John. Jett yang saat itu masih berumur 16 tahun meninggal dunia. Hal ini membuat keluarga sangat terpuruk dan keadaan menjadi sangat suram.

Kelly sempat berujar, bahwa ia ingin memiliki seorang anak lagi. Keinginan itu telah terkabul. Masa kelam telah berlalu. John sekeluarga telah bangkit. Benjamin membawa ‘cahaya’ bagi keluarganya.

“Bagi kami, hal ini sangat menggembirakan, khususnya saat ia tersenyum padaku dan terlihat nyaman di lenganku,” ujar aktor berusia 56 tahun itu. Lanjutnya lagi, “Benjamin telah memberi semangat dan tujuan baru ke dalam rumah ini. Dia adalah kado terbaik dalam hidup kami.”

Ajaib sekali bagaimana hidup sebuah keluarga dapat ‘disempurnakan’ oleh kelahiran seorang bayi mungil.

(Berbagai sumber)

SHARE