Leighton Meester Kini Bagian Keluarga Besar Missoni

0
49

.Warna-warni, motif yang berani, setting yang dasyat, dan seorang model terbaru yang hebat dari Hollywood. Missoni telah merilis kampanye terbarunya untuk Spring/Summer 2011 dan dengan bangga menampilkan Leighton Meester sebagai wajah terbarunya. Leighton yang berambut coklat ikal menampakkan senyum termanisnya saat duduk di sebuah kuda-kudaan dengan latar sebuah museum seni bergaya carousel. Leighton yang identik dengan gaya lady-like ala Blair Waldorf, kali ini tampil memikat dengan gaya eclectic Lolita, dalam balutan sheer jumpsuit bermotif zig-zag, gelang dan kalung besar yang unik. Nuansa karnaval dan cerianya musim liburan tersirat jelas, menyatu dengan warna kulit, bahasa tubuh dan eksprsi gadis 24 tahun ini.

Leighton bukanlah satu-satunya bintang dalam kampanye ini. Dia bergabung dengan sebagian besar klan Missoni, mulai dari sosialita, insan kreatif hingga pendiri label, termasuk Tai, Rosita dan Angela Missoni, Camilla Al Fayed, Eugenie Niarchos, Lissy von Thurn und Taxis, Tatiana Santo Domingo, Victoria Fernandez, Joan Burnstein dan Sir Peter Blake, seseorang di balik pembuatan sampul album The Beatles, St.Pepper Lonely Hearts Club Band.

Angela Missoni mengatakan, “Kami memang terinspirasi oleh St.Pepper Lonely Hearts Club Band, yang merupakan mahakarya sepanjang masa yang dibuat oleh seniman pop asal Inggris, Sir Peter Blake. Menurut pendapat saya, tema ini dengan sempurna merangkum semangat koleksi kami, bentuknya yang fun serta cut-out design dan siluet ruang yang tajam. Saya telah meminta seniman canggih untuk mewujudkan kolase potret besar untuk kampanye kami. Ini kebahagiaan luar biasa bagi Missoni, saat Sir Peter Blake menerima tawaran kami.”

Dengan kesegaran pakaian dan aksesoris yang psychedelic, tribal dan playful, ide yang matang serta tokoh-tokoh di baliknya, secara eksplisit mengungkapkan bahwa Missoni tidak main-main dalam proyeknya kali ini. Gambar-gambar yang dibidik oleh Juergen Teller tersebut terasa sangat hidup, para cameo berakting natural dan Leighton menjadi bintang yang sangat bersinar dan cantik. Kampanye Missoni Spring/Summer 2011 ini adalah sebuah koleksi yang modern, unik, dengan konsep yang lucu dan tidak konvensional. Perfectly adorable.

(Berbagai sumber)
 

SHARE