Magdalena Frackowiak: Eyecandy Girl for Victoria's Secret PINK

0
34

.Magdalena Frackowiak, telah bergaya untuk Victoria’s Secret PINK, sebuah koleksi terbaru untuk kampanye Spring/Summer 2011. Model cantik asal Polandia ini menampilkan potongan-potongan lingerie terbaik dari Victoria’s Secret dengan berbagai desain yang tempting dalam eye-popping colors seperti fuschia, biru, pink, hijau dan ungu.

Jiwa muda Magdalena dan tubuhnya yang ramping namun sensual seperti standar model Victoria’s Secret pada umumnya, sangat tepat untuk merepresentasikan PINK sebagai koleksi yang youthful dan menyerukan suasana liburan. Wajah Eropa-nya terlihat sangat fresh dan ekspresif dalam setiap pose.

Plunge bra dan demi bra yang ditampilkan Magdalena tampak seksi dalam berbagai cutting, detail pita dan kombinasi warna permen yang mendatangkan mood ceria. Selain motif hati, polkadot, zebra dan leopard, elemen renda dan kerang menjadi aksen yang manis dan flirty. Terdapat juga tulisan provokatif di sebagian panty seperti, “heart me” atau “best kisser”. Sport bra, sweat pants dan hoodie jumper melengkapi koleksi dalam desain yang casual dan feminin dengan seruan besar “love pink” di bagian depan atau bagian belakang.

Victoria’s Secret PINK Spring/Summer 2011 adalah koleksi yang cerah dan catchy yang tak boleh anda lewatkan di musim ini!

(Berbagai sumber)

SHARE