Mancini: Mengenai Kabar Cruz, Shaun dan Adebayor Yang Akan Hengkang

0
30

.Manager Manchester City Roberto Mancini telah mengkonfirmasikan bahwa Roque Santa Cruz dan Shaun Wright-Phillips kemungkinan akan segera meninggalkan City dalam beberapa hari lagi.

Penyerang Paraguay Santa Cruz tertarik untuk bergabung kembali ke Blackburn, klub di mana ia pertama kali bermain di liga Inggris. Sedangkan pemain sayap Wright Phillips diminati oleh Fulham, Birmingham dan West Ham. Di bawah kepemimpinan Mancini, keduanya jarang dimainkan. Santa Cruz dan Wright-Phillips dibeli kembali oleh bos mereka sebelumnya, Mark Hughes.

Menurut Mancini,”Roque dan Shaun mereka bagus. dan setiap pesepak bola ingin bermain. Saya mengerti itu dan ini sulit bagi saya.”

Sedangkan situasi Adebayor lebih rumit lagi. Beberapa klub menunjukkan ketertarikan pada Adebayor yang juga jarang dimainkan City pada musim ini, namun Mancini khawatir akan kekurangan pilihan penyerang, karena cedera yang dialami Balotelli yang kemungkinan akan menjalani operasi pada lututnya sehingga tidak bisa bermain paling tidak selama satu bulan.

“Banyak klub berminat pada Emmanuel tapi kami masih menunggu sampai Mario Balotelli kembali,” tambah Mancini.”Mungkin Manu ingin pergi tapi kami masih punya 20 hari lagi, jadi masih banyak waktu untuk membuat keputusan.”

“Jika kami kehilangan tiga atau empat pemain, kami mungkin akan menjalani musim ini dengan kekurangan pemain,” aku Mancini.

(Berbagai sumber)

SHARE