Mode Selalu Berputar dan Kini Giliran Tas Pinggang..

0
39

.Sebuah kantong atau tas kecil yang dipakai di sekitar pinggang atau pinggul memang pernah hype di era 1980-an hingga 1990-an. Siapa yang menyangka bahwa aksesoris ini akan muncul lagi? Dengan material yang lebih mewah dan bentuk yang lebih indah dipandang, belt purse hadir kembali tahun ini, tepatnya dalam koleksi Spring/Summer 2011.

Belt purse dapat dipakai bersama tali pengaitnya, namun juga dapat dilepas jika anda ingin menentengnya. Meski tampak kurang wearable dan sulit dipadu-padankan dengan outfit lain, belt purse sangat tepat untuk anda yang praktis dan senang tampil beda. Belt purse dapat menjadi pilihan gaya alternatif anda untuk sekedar membawa credit card, ponsel dan lipstik saat hangout bersama teman-teman. Apalagi Hermes, Emilio Pucci, Diane von Furstenberg dan Jaeger London telah menampilkan sederet koleksi mereka dalam berbagai warna dengan twist yang seru seperti hijau, biru atau coklat kayu dengan double strap dan aksen fringe.

Bagaimana agar belt purse bisa menjadi aksesoris yang sama fantastis dengan handbag atau shoulder bag?

1. Poin terpenting adalah memilih belt purse berbahan leather yang sejauh ini merupakan material terbaik untuk tampilan classy dan edgy. Untuk atmosfer bohemian yang luxe, pilih yang memiliki detail tassel seperti karya Emilio Pucci.

2. Agar tetap terlihat sophisticated, anda dapat memakainya lebih tinggi, tepat di pinggang untuk menghindari tampilan belt purse yang terlalu functional. Cara ini juga mampu mengaksentuasi bentuk tubuh anda menjadi lebih ramping dan memberikan kesan santai, sama seperti anda memakai waist belt biasanya. Jika anda ingin tampil lebih chic, anda bisa memakainya di pinggul, namun jangan lupa untuk memilih sepatu dan perhiasan yang sama elegannya dengan bentuk belt purse.

3. Pakai belt purse di pinggang bersama flowy maxi dress yang jatuhnya tepat di mata kaki atau bersama high waist tailored pants bahkan flare pants. Lengkapi dengan chunky heels atau platform shoes untuk tampilan yang simply stylish.

4. Untuk tampil lebih feminin, kenakan belt purse bersama preppy sheer blouse dan high waist skirt berbahan lembut dan ringan. Kenakan makeup bernuansa peach, tata rambut anda dengan kepang besar di satu sisi kepala. Ballerina shoes atau kitten heels berpita bisa menjadi penutup yang hebat.

5. Gunakan belt purse sebagai pelengkap cocktail dress yang minimalis dan clean untuk menghadiri evening occasions yang manis. Lengkapi dengan bold eye-makeup dan sebuah 5 inches-pumpshoes agar tampil fabulous.
 
What do yo think? Is it hot or not?

(Berbagai sumber)

SHARE