Candice Swanepoel Membintangi Kampanye Hebat Beach Bunny Swimwear

0
64

.Cerahnya matahari di musim semi dan musim panas sepertinya memang waktu yang tepat bagi brand pakaian renang untuk mengeksplorasi desain mereka, seperti Beach Bunny Swimwear asal Amerika yang meluncurkan koleksi Cruise 2011. Konsep berlayar di yacht atau sekedar pose seksi dan menggoda di pinggir pantai sepertinya terlalu normal untuk terpikirkan oleh tim kreatif Beach Bunny. Dengan tema Old Hollywood, Beach Bunny mempersembahkan rangkaian pakaian renang yang cantik, classy, sekaligus seductive tanpa latar langit cerah, pasir atau pantai.

Candice Swanepoel adalah gadis beruntung yang terpilih untuk membintangi kampanye dengan konsep mewah di atas bed-sheet sutra yang berkilau. Siapapun pasti terkecoh saat pertama kali melihat ‘isi’ kampanye Beach Bunny kali ini. Candice yang merupakan salah satu Victoria’s Angels, tentunya handal untuk berpose provokatif dengan ekspresi dan lekuk tubuh seksi yang mencuri semua mata. Namun kali ini, auranya terasa berbeda. Dalam sebuah kamar dengan pencahayaan yang indah, dengan alas tidur bertabur bunga dan aksesoris menggoda, Candice seolah-olah memakai koleksi lingerie dan gaun malam, padahal seluruhnya adalah koleksi pakaian renang terbaru.

Ini adalah ide yang sangat canggih dari wanita di balik nama besar Beach Bunny, Angela Chittenden. Sejak pertama mendirikan Beach Bunny pada tahun 2004, Angela tahu bahwa fashion line-nya ini akan eksis dengan gaya yang extraordinary. Angela berkata tentang garis desain Beach Bunny, “Sesuatu yang akan membiarkan perempuan memamerkan tubuh mereka, merasa seksi dan percaya diri, glamour, flirty dan menyenangkan semua pada waktu yang sama.”

Tagline itu sangat tepat sasaran. Setelah bekerjasama dengan Kardashian Girls untuk beberapa koleksi silam, Beach Bunny menunjukkan kemantapannya dalam dunia mode dan swimwear. Koleksi Old Hollywood menjadi suguhan yang mengagumkan dengan pakaian renang one piece dan two pieces yang berkarakter. Dalam warna-warna glam seperti hitam, turquoise dan abu-abu serta detail yang adorable seperti lace, buckle, beads dan rings, koleksi ini sungguh tak terbayangkan dalam benak orang awam manapun. Meski terlihat too risky untuk sebuah koleksi kostum renang, namun Beach Bunny tetap wearable dan mampu membawa kemewahan Hollywood masa silam kedalam liburan anda. What a breathtaking campaign!

(Berbagai sumber)

SHARE