Tujuan Wisata Terbaik di Great Barrier Reef Australia

0
28

.Awalnya kawasan Hamilton Island hanya diproyeksikan sebagai lokasi pembangunan airport yang menghubungkan Australia dengan area di sekitar kepulauan Whitsunday. Namun semenjak pulau ini dibeli oleh Bob Oatley di tahun 2003, dan kemudian membangun sebuah resort mewah di sana, pesona Hamilton Island dalam menarik perhatian wisatawan sungguh tak terelakkan. Orang-orang menyebut fenomena ini sebagai the Bob Oatley effect.

Kini Hamilton Island tak hanya sekedar menjadi pulau transit, namun juga telah menjadi salah satu pusat hiburan dan budaya di kawasan Australia. Setiap tahunnya pulau indah ini menjadi tuan rumah bagi berbagai kegiatan, seperti perlombaan lari Hamilton Island Race, pagelaran busana, pertunjukan ballet, hingga kelas memasak para chef internasional. Hamilton Island juga dikenal sebagai salah satu lokasi favorit para socialite menghabiskan liburan musim panas mereka. Ketika mengunjungi Hamilton Island, mereka pergi ke Qualia resort.

Dengan luas area mencapai 12 hektar dan selalu dalam kondisi terawat sempurna, Qualia resort adalah sebuah primadona wisata yang anggun, modern, dan sekaligus elegan. Letaknya yang berada di ujung sebelah utara Hamilton Island memberikan berbagai keistimewaan, salah satunya adalah panorama yang luarbiasa spektakuler. Ada 60 villa berdiri di sana, dan semuanya dilengkapi dengan berbagai fasilitis yang menggoda, seperti kolam renang infinity sepanjang 12 meter, sundeck dan teras pribadi, stone bathroom, akses broadband internet, iPod dock, CD dan DVD player, flat-screen TV beserta koleksi film yang bisa Anda pesan, sebuah mobil buggy, dan masih banyak lagi.

Bangunan terbaru mereka, sebuah yacht club dengan atap tembaga yang melengkung, disebut-sebut sebagai “Opera House dari utara jauh’ dan menjadi penanda datangnya era baru yang penuh kemewahan dan kesenangan di tanah Hamilton Island dan kepulauan Whitsunday. Sebuah spa yang mewah, fitness center, restoran, bar dan sebuah wine cellar akan menjadi tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu di Qualia resort. Untuk kegiatan olahraga air, Anda dapat menikmati kayak, snorkelling, atau menyewa sebuah yacht (atau yang lebih baik lagi: sebuah kapal catamaran sepanjang 6 meter) dan berlayar menikmati keindahan Great Barrier Reef.

(Berbagai sumber)

SHARE