Airmata Wanita Lemahkan Syahwat Pria

0
53

.Anda mungkin sudah tahu pria paling tidak tahan melihat wanita menangis. Bukan masalah tangisannya yang membuat pria merasa tidak enak, tapi ada satu alasan yang dijamin akan membuat Anda terkejut. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Israel, aura atau aroma airmata wanita membuat si ‘Joni kecil’ lemah layaknya Superman terhadap batu hijau kryptonite, karena pria kehilangan gairah seksualnya sementara.

Memang hasil penelitian ini sedikit aneh. Sebuah penelitian yang dilakukan di Israel terhadap sekelompok wanita yang menangis ketika menonton film sedih (bisa Anda bayangkan seperti apa suasana ruangan saat itu) dan diruangan sebelah ada sekelompok pria yang ditantang untuk mengajak para wanita tersebut ke tempat tidur. Namun, begitu melihat para wanita yang sedang menangis itu para pria pun mulai terisak-isak sedikit demi sedikit. Di saat itulah keinginan pria untuk berhubungan seks mulai berkurang karena tingkat testosteron mereka menurun maka dari itu keinginan seksualnya menghilang perlahan.

Belum jelas apa maksud hasil penelitian ini, tapi yang jelas mungkin bisa jadi pelajaran bagi para pria yaitu jangan mengajak wanita bercinta selesai menonton film The Notebook. Ada yang pernah mengalaminya?

(Berbagai sumber)

SHARE