Australian Open 2011, 17-30 Januari

0
26

.Australia Open merupakan turnamen tenis campuran yang akan berlangsung di Melbourne Park, Melbourne. Di tahun ini juara bertahan dari kategori perorangan wanita yaitu Serena Williams tidak dapat ambil bagian karena masih dalam proses penyembuhan cedera kakinya.

Turnamen yang sudah diselenggarakan 99 kali ini adalah Grand Slam pertama tahun ini dan akan mempertandingkan nomor: perorangan putra, perorangan putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Selain itu, diselenggarakan juga even khusus remaja di bawah 18 tahun dan turnamen kursi roda. Semua pertandingan akan diselenggarakan di 25 arena yang berbeda termasuk diantaranya tiga lapangan utama yaitu, Hisense Arena, Margaret Court Arena dan Rod Laver Arena.

Australian Open 2011 yang sudah berlangsung dimulai dari ronde pertama hari ini hingga 30 Januari nanti dipastikan akan memberikan kejutan-kejutan baru.

Siapa saja yang telah berhasil melaju ke ronde kedua berdasarkan hasil terbaru hari ini, adalah:

Tunggal Putri:
Maria Sharapova (Rusia), Caroline Wozniacki (Denmark), Venus Williams (USA), Francesca Schiavone (Italia), Regina Kulikova (Rusia), Na Li (Cina), Evgeniya Rodina (Rusia), Alberta Brianti (Italia), Andrea Petkovic (Jerman), Rebecca Marino (Kanada), Marion Bartoli (Perancis), Monica Niculescu (Rumania), Virginie Razzano (Perancis), Julia Goerges (Jerman), Vania King (USA), Dominika Cibulkova (Slovakia), Chanelle Scheepers (Afrika Selatan), Kaia Kanepi (Estonia), Tsvetana Pironkova (Bulgaria) dan Sandra Zahlavova (Republik Ceko)

Tunggal Putra: Roger Federer (Swiss), Gael Monfils (Perancis), Andi Roddick (USA), LUkasz Kubot (Polandia), Tomas Berdych (Republik Ceko), Mardy Fish (USA), Stanislas Wawrinka (Swiss), Adrian Mannarino (Perancis), Juan Monaco (Argentina), Florian Mayer (Jerman), Kei Nishikori (Jepang), Xavier Malisse (Belgia), Grigor Dimitrov (Bulgaria), Frederico Gil (Portugal), Philipp Kohlschreiber (Jerman), Sergiy Stakhovsky (Ukraina), Nicolas Mahut (Perancis), Viktor Troicki (Serbia), Robin Haase (Belanda), Igor Andreev (Rusia), Igor Kunitsyn (Rusia) dan Albert Montanes (Spanyol).

(Berbagai sumber)

SHARE