Barca Semakin Menjauh Dari Madrid

0
33

.Barcelona raih kemenangan ke-16 secara beruntun setelah mengalahkan Malaga dengan skor 4-1.

Andres Iniesta yang memberikan keceriaan pertama kali pada malam itu kepada ribuan pendukung Barcelona di menit ke-8 setelah menerima umpan dari Dani Alves dan melesakkan tendangan keras yang tidak dapat dijangkau kiper Malaga.

10 menit kemudian umpan Lionel Messi kepada David Villa dimaksimalkan dengan baik sehingga menghasilkan gol kedua bagi Barca. Sembilan menit sebelum turun minum Pedro memberikan tambahan gol bagi Barcelona dengan memanfaatkan bola muntah dari tendangan Iniesta yang ditepis kiper Sergio Asenjo.

Di Babak kedua Malaga memperkecil ketertinggalan pada menit ke-68 melalui tendangan bebas Duda yang mengarah ke pojok kanan, dan jauh dari jangkauan Victor Valdes.

Kembali Barca mempertunjukan pasing-pasing akuratnya melalui Xavi yang memberikan umpan tepat kepada Villa sehingga menarik keluar kiper Sergio dan diperdayai Villa, yang kemudian melesakkan tendangan ke dalam gawang yang telah kosong.

Barcelona semakin melebarkan selisih poin dengan Madrid menjadi 4 poin, yang sebelumnya Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Almeria.

Hasil pertandingan lainnya pada hari yang sama yaitu Valencia 2-0 Deportivo La Coruna, dan untuk empat terbesar sementara liga Spanyol adalah Barcelona 52 poin, Real Madrid 48 poin, Villarreal 39 poin dan Valencia 37 poin.

(Berbagai sumber)

SHARE