Clippers Stop Lakers di Kemenangan Ke-7

0
15

.Los Angeles-Dua tim sekota bertarung di Staples Center kemarin malam, antara LA Lakers dan LA Clippers. Gordon meraih pemain terbaik dan Kobe skor tertinggi di Lakers.

Eric Gordon menghasilkan poin tertinggi di quarter satu dengan delapan poin, dan membuat Clippers unggul di quarter ini dengan 22-27. Memasuki quarter 2 Lakers mulai membaik. Lamar Odom membuat 8 poin tambahan dan membuat Lakers berbalik unggul di akhir quarter dua dengan 45-44.

Quarter 3, offensive Lakers masih lebih baik dari Clippers. Dalam quarter ini Lakers mengumpulkan 26 poin sedangkan Clippers hanya 24 poin. Sehingga memperlebar keunggulan Lakers dengan tiga poin. Di sisa menit 4:09 di mulai dari Blake Griffin melalui hook shot, Randy Foye tiga angka, Baron Davis dua angka dan dunk Eric Gordon menempatkan Clippers unggul sembilan poin. Kobe Bryant meraih poin tertinggi dengan 27 poin dan bantuan lay up terakhir Shannon Brown hanya mampu membuat Lakers mengecilkan kekalahan menjadi 92-99. Kekalahan ini menghentikan kemenangan beruntun Lakers yang telah mencapai ke tujuh kali dan menghasilkan kemenangan keempat bagi Clippers untuk tahun ini.

Hasil lainnya di pertandingan yang berlangsung di AT&T Center di San Antonio antara Denver Nuggets dan San Antonio Spurs, dimenangkan Spurs dengan skor 97-110. Tony Parker menjadi pemain terbaik dalam pertandingan ini dengan 30 poin, 7 rebound, 4 assist dan 2 steal.

(Berbagai sumber)

SHARE