Demam "Glee" Sampai Ke Cat Kuku Warna-Warni!

0
45

.Anda penggemar serial TV Glee? Jika kehebohan media sekitar belum cukup bagi anda, inilah saatnya untuk memuaskan selera anda dengan membeli nail polish kolaborasi drama musikal ini dengan Sephora by O.P.I.

Cat kuku limited edition ini terdiri dari berbagai warna musim semi yang unik yang terisnpirasi dari cerita dan penokohan Glee, antara lain Slushied (biru tua metalik), Hell to the No (ungu terang yang bold), Gleek Out (hijau lime ber-glitter), Diva in Training (poppy pink), Who Let The Dorks Out (hijau merak), Miss Bossy Pants (raspberry), dan Mash-up (pearly grey). Setiap buahnya ditawarkan dengan harga $ 9,50 atau anda dapat membayar $ 22 untuk mendapatkan satu paket yang terdiri dari enam pilihan warna.

Michael McGeever, wakil presiden senior dari Sephora Originals menjelaskan, “Ada sebuah transformasi yang disampaikan melalui ekspresi diri dalam kerjasama Glee dan koleksi cat kuku ini. Kami merasa ada kesempatan besar untuk melakukan dialog yang kaya dengan karakter Glee dan dengan konsumen kami, dan Fox setuju.”

Menurut Robert MaricK, wakil presiden eksekutif Twentieth Century Fox, brand Glee adalah sesuatu yang diluncurkan dengan strategi ekstra hati-hati untuk memuaskan penggemar yang jumlahnya jutaan. “Ini adalah merek jangka panjang bagi kami, dan bukan hanya tentang mendapatkan produk di rak. Ini tentang keyakinan bahwa apapun yang kita lakukan adalah dalam rangka melengkapi acara Glee yang fenomenal. Sephora sangat berkomitmen dengan apa yang hype sekarang ini, dan itu adalah atribut kunci dalam kerjasama ini. Sephora juga mendukungnya dengan upaya pemasaran multiplatform.” ujarnya saat diwawancarai oleh WWD.

Selain cat kuku, Sephora juga mengeluarkan hiasan kuku berbentuk strip yang bernama Chic Prints for Nails Design Appliqu’s, masih dengan nuansa Glee yang playful dan fun, seperti Showstopper (bintang-bintang emas), Berry Special (polkadot), dan One Hit Wonder (not balok) yang dibandrol seharga $ 15.

Kolaborasi yang cute dan fashionable ini akan menyerbu toko pada tanggal 8 Februari 2011. Wow, jangan sampai terlewatkan!

(Berbagai sumber)

SHARE