Designer Cupcakes: Perkawinan Antara Makanan dan Mode yang Menggiurkan

0
56

.Para desainer mode tentu saja bisa menggunakan kekuatan kreatif mereka untuk menyuguhkan hal baru selain pakaian, sepatu, tas dan aksesoris. Mereka dapat menghias rumah dan menyediakan berbagai perlengkapan interior mewah, seperti yang dilakukan Armani, Missoni, Fendi dan Micahel Kors beberapa waktu lalu. Namun tak hanya itu saja, ternyata desainer mampu menemukan ide canggih untuk menampilkan keindahan mereka melalui makanan yang tak kenal target usia, seperti cupcakes.

Beberapa gambar cupcakes manis nan stylish dari desainer handal seperti Chanel, Louis Vuitton, Betsey Johnson, Christian Louboutin dan bahkan Agent Provocateur telah ditemukan. Seluruh cupcakes dari para desainer ini tampak menggiurkan, dengan gaya otentik desainer masing-masing.

 Cupcakes milik Louis Vuitton hadir dengan kue dasar coklat vanila dan krim berwarna senda ditambah icing sugar huruf-huruf L dan V yang bertaburan. Christian Louboutin tentu saja bangga dengan sol merah-nya maka ia menerapkannya dalam bentuk cupcakes berhias cherry dan “mutiara” yang memberi kesan glamour. Cupcakes dari Agent Provocateur tampil manis dalam warna pink, namun terlalu ordinary untuk sebuah label yang identik dengan sexy lingerie. Betsey Johnson menampilkan cupcakes yang totally yummy dengan krim, gummy candies dan coklat lucu dalam warna-warna pop yang sangat merepresentasikan koleksi pakaian dan aksesorisnya. Terakhir, mungkin terdengar aneh untuk sebuah makanan, tetapi cupcakes dari Chanel memang benar-benar elegan. Foto-foto cantik tersebut dibidik oleh Theresia Aldgard untuk seorang prop stylist bernama Lisa Edsalv, yang bekerja di majalah fashion ternama Swedia, Plaza Kvinna.

Tentu saja kue-kue yang drool worthy ini sangat menarik perhatian para pecinta lifestyle. Bisa dibayangkan berapa harganya? Hmm, memang belum ada yang paham tentang hal itu, tetapi satu yang pasti, inilah perkawinan sukses antara food dan fashion!

(Berbagai sumber)

SHARE