Golden Globe Awards 2011: Best Dressed

0
50

.Para A-lister dari layar perak dan layar kaca bertemu, berbaur dan bersaing dengan indah dalam 68th Annual Golden Globe Awards, 16 Januari 2011. Mereka berlomba melangkah di red carpet dalam gemerlap gaun terbaik dan makeup terapik. Inilah sepuluh aktris pilihan Ghiboo yang masuk ke dalam Best Dressed of The Night..

1. Angelina Jolie
Pasangan hidup Brad Pitt dan pemeran Elise Ward dalam The Tourist ini tak terbiasa mengenakan gaun berwarna terang saat menghadiri red carpet. Hitam atau putih, selalu menjadi favoritnya untuk kesan seksi dan timeless. Namun Jolie akhirnya menghapuskan seluruh anggapan bahwa ia hanya cantik saat mengenakan gaun berpalet monokrom. Ibu dari enam orang anak ini tampil super-gorgeous dalam balutan long sleeved gown dari Atelier Versace berwarna hijau emerald dilengkapi perhiasan dari Robert Procop. Rambut coklat panjangnya dibelah pinggir dan dibiarkan tergerai, wajahnya dirias dengan gaya khasnya yang tajam dan sensual. Heartstopping.

2. Natalie Portman
Mengandung anak pertamanya, Natalie Portman mengaku tak mudah berjalan dalam kaki-kaki yang bertumpu pada sepatu hak tinggi. Dia hadir dalam sebuah gaun sutra panjang berwarna pale pink dari Viktor & Rolf dengan rose-embellished di bagian dada. Nat melengkapinya dengan kalung berkilau dari Tiffany & Co, clutch dari Dior dan heels merah dari Stella McCartney. Sebuah tampilan karpet merah yang sangat mahal, namun tentu saja sangat sesuai dengan hasil akhirnya. Dia adalah wanita hamil paling cantik di seluruh dunia.

3. Jennifer Lopez
Jennifer Lopez muncul dengan gaun indah yang sparkling, namun tak berlebihan. Putih memang menjadi warna yang digemari untuk sebuah gaun panjang akhir-akhir ini, tetapi gaun putih Jennifer bukanlah sesuatu yang biasa. Dia berkilauan dalam gaun Zuhair Murad dengan belahan tinggi pada bagian kaki, yang sangat cocok dengan eyeshadow putih yang glitzy. Ditambah dengan perhiasan Harry Winston, clutch bertabur Swarovski dan peeptoe heels dari Christian Louboutin, Jennifer paham betul bagaimana tampil sebagai seorang diva sejati.

4. Catherine Zeta Jones
Tampil bagaikan putri dari kisah dongeng klasik, Cathrine Zeta Jones terlihat sangat mengagumkan. Sebuah emerald green strapless gown yang megah keluaran Monique Lhuillier, diamond drop earrings koleksi brand Van Cleef & Arpels, dan sepatu Salvatore Ferragamo, menunjukkan bahwa dia adalah seorang aktris Hollywood bonafide. Makeup mata yang dramatis dan rambut hitam pekat melengkapi penampilannya dalam rangka mendukung sang suami, Michael Douglas yang termasuk ke dalam nominasi Best Actors untuk film Wall Street 2: Money Never Sleeps.

5. Anne Hathaway
Glamour, fearce dan seksi sungguh menggambarkan penampilan Anne Hathaway pada malam itu. Gaun Armani Prive yang dipilihnya sungguh memiliki banyak kelebihan, antara lain penuh sulaman kristal Swarovski, memiliki bagian bahu yang berstruktur dan bagian belakang yang sangat terbuka, menunjukkan punggungnya yang flawless. Ditambah clutch berwarna senada dari Roger Vivier, platforms dari Brian Atwood and perhiasan vintage dari Van Cleef & Arpels, Anne sungguh memikat semua mata, meski ia mengatakan bahwa kedatangannya disana hanyalah sebuah “pekerjaan rumah”.

6. Olivia Wilde
Aktris TRON: Legacy ini pasti menjadi juara jika mengikuti pemilihan putri jagat raya. Gaun besar yang terbuat dari bertumpuk-tumpuk tulle dan bertabur sequin serta beads ini merupakan mahakarya Marchesa, brand yang terkenal ahli dalam membuat koleksi gaun pesta dan gaun pengantin. Tak lupa memakai jewelry dari Tiffany & Co. dan studded gold Christian Louboutin booties, Olivia melangkah hati-hati dan melemparkan senyum anggun yang seolah-olah mengatakan “i’m the brightest rising star of the year.”

7. Amy Adams
Masuk ke jajaran Best Actress untuk aktingnya dalam film The Fighter, Amy Adams menunjukkan bahwa fashion taste-nya sama brilian seperti bakat aktingnya. Amy tampil mengagumkan mengenakan gaun Marchesa berwarna biru tua, dengan potongan asimetris, detail laser-cut dan ruffles yang cantik yang kontras dengan kulit pucatnya. Ia melengkapinya dengan pumpshoes Brian Atwood, clutch Killian Hennessy dan berlian Cartier. Simply luxurious.

8. Scarlett Johansson
Siapapun pasti pernah terpikat dengan gaya Scarlett Johansson di red carpet. Aktris yang seringkali mendapat julukan wanita terseksi sepanjang masa ini mampu tampil menggoda tanpa membiarkan anggota tubuhnya terlalu banyak terbuka. Gaun Elie Saab dengan aplikasi bunga dan lengan yang flowy membuatnya tampak romantis dan classy, apalagi dilengkapi dengan curly updo hair dan makeup nuansa peach ala musim semi yang lembut. High-heels Jimmy Choo dan perhiasan kecil berkilau milik Van Cleef & Arpels menutup penampilannya dengan sangat elegan.

9. Megan Fox
Clutch kotak dari Roger Vivier, perhiasan dari Lorraine Schwartz and nude peeptoes dari Brian Atwood menjadi aksesoris Megan Fox pada malam itu. Ia membiarkan tubuh mungilnya dibungkus Armani Prive berwarna pale-pink bertabur cristal di bagian dada. Gaun simple dan lembut itu tak lupa memberikan sentuhan yang identik dengan dirinya, yaitu belahan seksi pada bagian depan kaki. Megan memberi sentuhan retro pada penampilannya dengan rambut bergelombang samping ala 1940-an. Penampilannya ini membuatnya tampil begitu cantik dan merayu, meski kali ini tubuh dan tulang pipinya tampak terlalu kurus.

10. Lea Michele
Meski terhitung junior di dunia Hollywood, Lea Mich
ele rupanya terampil memilih gaun untuk dipamerkan di red carpet. Beberapa waktu lalu ia tampil menakjubkan dalam acara penghargaan lainnya, dan kini ia tampak satu langkah lebih baik. Gadis Glee ini mampu menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan tubuhnya dengan one shoulder gown dari Oscar De La Renta berwarna rose dengan detail ruffles besar yang manis. Senyumnya makin berkilau berkat aksesoris platinum dari Lorraine Schwartz dan kaki-kakinya dimanjakan dengan menapaki sepatu Christian Louboutin yang enviable. Good job, Lea!

(Ghiboo)

SHARE