"LA Light Concert NE-YO Live in Jakarta"

0
88

.”Salam dan selamat untuk Jakarta, saya akan datang tanggal 22 January dan berharap para penggemar siap dan segera membeli tiket.” Itulah sapaan hangat Ne-Yo melalui akun twitter @NeYoCompund kepada warga Jakarta yang telah bersiap menyambut kedatangan penyanyi yang lagu-lagunya pasti  sudah melekat dikepala. Lagu-lagu singable yang mungkin anda sering nyanyikan pada saat karaoke seperti So Sick, Because of You, Miss Independent, hingga lagu terbarunya Beautiful Monster bisa anda nikmati secara langsung pada acara berkelas di awal tahun ini “LA Light Concert NE-YO Live in Jakarta”.

Untuk menambah antusias para penonton yang akan datang ke acara ini, Ne-Yo yang mempunyai nama asli Shaffer Chimere Smith Jr. ini bahkan secara khusus membuat video drop yang di upload di You Tube, silahkan klik disini untuk melihat. Dalam tayangan sekitar 60 detik itu musisi R&B papan atas ini dengan gaya bicaranya yang khas menyampaikan akan datang tanggal 22 Januari 2011 di Jakarta dengan dancer dan full band nya. Menurut Rino Chantana, Direktur SentraLive selaku promotor acara ini, menyebutkan bahwa sekitar 70% tiket sudah terjual di konser tunggal untuk promo album terbaru Ne-Yo yang bertajuk “Libra Scale”. Album Libra Scale yang merupakan album keempat Ne-Yo ini dirilis pada akhir 2010 dan mempunyai sesuatu yang berbeda daripada album-album dia sebelumnya. Ne-Yo menceritakan bahwa album terbarunya ini merupakan keinginan dia untuk melakukan sesuatu yang sangat menarik minatnya pada science fiction, comic books dan Japanese animation sepertihalnya inspirasi yang datang dari Michael Jackson dengan Thriller, Moonwalker, dan Bad.

Menurut pihak label, Universal Musik Indonesia, konser yang didesain eksklusif ini dikarenakan karakter berkelas NE-YO memang memiliki target audience khusus dan ini disadari betul oleh brand yang mendukung show nya. Daimler mengidentikkan NE-YO dengan Smart Car nya. Jenis mobil mungil dari Mercedes Benz yang classy ini menjadi sponsor konser tunggal NE-YO di Jakarta. Bahkan pihak Daimler menyediakan satu unit GL Class untuk NE-YO dan beberapa unit R Class untuk kru selama mereka di Jakarta.

Anda juga nanti akan dijamin kenyamanannya dengan menyaksikan opening act yang spesial dari Maliq & d?essentials, Ello, dan SoulVibe. Selain itu juga tampil mengisi acara, aksi dua DJ top Indonesia: DJ Twist dan DJ Mikey Moran dengan tata suara yang akan membuat anda menikmati acara ini sepenuhnya. Terlebih di venue juga tersedia Private Lounge yang juga terdapat di VIP Area. Didalam private lounge tersebut penonton konser dapat menyaksikan pertunjukkan dalam suasana ruangan yang cozy sambil menikmati refreshment.

Jadi jangan lupa untuk datang dan bersama hadir di “LA Light Concert NE-YO Live in Jakarta” pada hari Sabtu, 22 Januari 2011. Untuk anda yang belum membeli tiket, harga tiket masuk sebesar Rp 800 ribu untuk Festival, Rp 700 ribu untuk Tribune, Rp 1 Juta untuk VIP B dan Rp 1,250,000 untuk VIP A. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi SentraLive! (021-5220878). Erase your tears, forget all of your sorrow, turn off the radio, and ask your beautiful monster to come. See You!

(Ghiboo)

SHARE