Pendiri Facebook Bertunangan

0
29

.Pendiri Facebook dan Jumo.com Chris Hughes bertunangan dengan pasangannya yang berprofesi sebagai direktur politik untuk Freedom To Marry Sean Eldridge.

Jika bicara kesuksesan Facebook saat ini, kita tidak bisa melepaskan Chris Hughes begitu saja. Hughes adalah investor awal ketika Mark Zuckerberg mendirikan Facebook untuk pertama kalinya. Berkat jasanya, Hughes pun dijadikan sebagai pendiri Facebook bersama dengan Zuckerberg.

Hughes melamar pasangan gay-nya selama lima tahun di sebuah kamar hotel di Thailand. Saat itu mereka terjebak selama dua hari akibat badai salju. Saat itulah Chris melamar. Sangat tradisional dan manis sekali, kata Eldridge kepada New York Post.

Eldridge membagikan kabar bahagia untuknya tersebut saat pesta Freedom To Marry yang diadakan di apartemen mereka di SoHo. Diantaranya tamu mereka adalah Cory Booker, Ivanka Trump dan Eric Schneiderman.

Mereka belum bisa menetapkan tanggal untuk menikah karena pernikahan sesama jenis masih melanggar hukum di kota New York. Kalau sudah kebelet, tampaknya mereka mesti menikah di Belanda. Belanda adalah satu dari duabelas negara di empat benua yang membolehkan pernikahan sesama jenis.

(Berbagai sumber)

SHARE