Sewa Suami 170 Ribu Rupiah Per Jam!

0
47

.Suami sewaan cukup bisa diandalkan dalam ‘pernikahan’. Mengurus rumah, misalnya. Tidak semua hal yang berurusan dengan pekerjaan rumah dapat dilakukan dengan mudah oleh kaum hawa. Sebut saja memperbaiki genteng bocor, pipa bocor, mengecat tembok rumah, dan sebagainya. Biasanya, pekerjaan rumah ini diserahkan pada para suami.

Menikah atau tidak, urusan pekerjaan rumah tersebut tidak akan menjadi masalah untuk perempuan-perempuan di Georgia. Sebuah perusahaan bernama ‘A Husband for an Hour Limited’ menyewakan lelaki-lelaki untuk ‘dipinjam’ sebagai suami dengan tarif per jam.

Sang pemilik perusahaan, Beso Mchedlishvili menjelaskan, “Jasa kami di sini adalah untuk membantu para perempuan yang mengalami kesulitan dengan pekerjaan rumah yang sulit, seperti memperbaiki perabotan rumah tangga.”

Lucunya, hal ini disalah artikan oleh banyak perempuan. Sejak mulai bisnisya, dua bulan lalu, banyak perempuan menelepon dan menanyakan kemungkinan tambahan ‘jam intim’ bersama lelaki-lelaki tersebut, lebih dari sekedar layanan pekerjaan rumah yang ditetapkan perusahaan.

“Kami harus menjelaskan kepada mereka, bahwa pekerja kami bukanlah lelaki pekerja seks komersial. Mereka boleh dan bisa membantu mereparasi keran yang bocor, namun memberikan kasih sayang tidak termasuk di dalamnya,” terang Mchedlishvili.

Mau tahu harga per jam para lelaki macho tersebut? Kurang lebih Rp 170 ribu, girls. Cukup murah, kan? Ya, siapa tahu tanpa sepengetahuan perusahaan suami-suami sewaan tersebut bersedia memberikan service ‘lebih’ dengan tambahan biaya, tentunya. Mmm

(Berbagai sumber)

SHARE