Akankah Anda Kehabisan Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta ?

0
42

.Tanggal 12 Januari 2011 kemarin penyanyi pendatang baru Bruno Mars mengatakan via akun resmi twitternya di @BrunoMars bahwa “This year for me is all about Touring and playing shows and i believe im going Everywhere! I cant wait to see you guys live & in concert!“. Well, Ghiboo rasa anda harus segera bersiap karena Bruno Mars akan benar-benar berkeliling dunia untuk melakukan pertunjukan dan Jakarta tidak akan dilewatkan. “Bruno Mars The Doo – Wops & Hooligans Tour” bakal digelar di Tenis Indoor Senayan Jakarta pada hari Selasa 5 April 2011.

Penyanyi yang dibesarkan di Honolulu Hawai ini mulai dikenal banyak orang ketika berkolaborasi dengan B.o.B di lagu “Nothin’ on You” dan Travie McCoy di lagu “Billionaire”. Terpikat dengan suara merdunya, banyak orang menunggu rilis album debut solo Bruno Mars yang akhirnya dirilis sejak 5 Oktober 2010 dengan judul ‘Doo – Wops & Hooligans’. Barisan lagu ‘manis’ dari album pertamanya ini siap ditampilkan secara langsung di Jakarta oleh promotor Adrie Subono dan tim JAVA Musikindo.

Buat anda yang ingin segera membeli tiketnya diharap bersabar karena anda baru bisa memesannya mulai tanggal 3 Februari 2011. Harga tiket masuk menurut Adrie Subono dalam akun twitternya diperkirakan mulai dari Rp.400.000 hingga Rp.600.000. Mengingat kejadian tiket pertunjukan Maroon 5 yang langsung ludes dalam sehari saja, daripada kehabisan lebih baik anda menabung dari sekarang dan bersiap menyambut Bruno Mars yang akan segera datang.

(Ghiboo)

SHARE