Album kedua Lady Gaga dan "Side Job" Terbarunya

0
27

.Seorang anak laki-laki berumur sekitar tiga tahun yang bahkan belum lancar berbicara masuk kedalam suatu toko musik di sebuah mal besar di Jakarta. Sambil merengek kepada bapaknya untuk dibelikan sebuah album dari musisi yang dia sebut namanya berulang-ulang “pah, lady gaga pah, lady gaga, lady gaga, lady gaga …”. Well, kira-kira pengalaman langsung Ghiboo tadi cukup menggambarkan betapa terkenalnya ‘Monster’ wanita yang satu ini. Debut full album The Fame lalu EP The Fame Monster 2 tahun yang lalu membuat namanya melambung tinggi. Belum lagi semua kontroversi dan tingkah lakunya yang eksentrik mampu menarik perhatian banyak orang. Sampai sekarang pun hal-hal unik masih dilakukannya termasuk untuk urusan promo full album keduanya.

Born This Way, itu judul album kedua dari penyanyi yang memiliki selera busana yang unik ini yang akan segera dirilis pada May 2011 oleh perusahaan rekaman Interscope. Tapi buat anda yang mungkin ada rencana datang ke perhelatan akbar Paris Mens Fashion Week bulan ini, mungkin anda bisa menjadi salah satu dari sedikit orang yang bisa mendengarkan preview dari album Born This Way. Pada akun twitter resmi @LADYGAGA disebutkan bahwa dia akan menjadi Musical Director untuk MUGLER Fashion Show dimana Gaga akan me-remix dan mem-preview album Born This Way pada pagelaran tersebut. MUGLER Fashion Show sendiri akan menampilkan koleksi pakaian musim dingin 2011/2012 siap pakai untuk Pria.

Pekerjaan baru Lady Gaga sebagai Musical Director dan keikutsertaan dia pada pagelaran busana ini bisa terjadi karena ditunjuknya Nicola Formichetti sebagai Creative Director untuk menampilkan koleksi dari Thierry Mugler Fashion House. Buat anda yang belum tau siapakah Nicola Formichetti, dia adalah seorang uber-stylist untuk Lady Gaga yang bertanggung jawab atas semua pakaian-pakaian unik dan eksentrik yang pernah dipakai. Jadi bisa terbayang bagaimana kolaborasi yang terjadi di MUGLER Fashion Show antara Lady Gaga dan Nicola Formichetti, Fierce!

(berbagai sumber)

SHARE