Bagaimana Jika Romansa Pangeran William dan Kate Middleton Dibuat Komik?

0
32

.Anda penggemar komik dan telah mengoleksi puluhan bahkan ratusan komik dengan sangat baik? Kalau begitu, anda wajib membaca yang satu ini: komik romansa Pangeran William dan Kate “Lady” Middleton.

Pangeran William dan Kate Middleton merupakan subjek terbaru dari serial tokoh terkenal yang diterbitkan Bluewater Productions. Mendapatkan begitu banyak perhatian media sejak akhir 2010 setelah mengumumkan pertunangan mereka, sangatlah wajar jika kisah cinta pasangan kerajaan ini diabadikan dalam bentuk komik.

Komik berjudul “Fame: The Royals” menawarkan pandangan mendalam dibalik tirai rencana pernikahan Pangeran Inggris dan calon pengantinnya. Isu “the wedding of the century” akan dideskripsikan secara detail, mulai dari tema pernikahan, gaun pengantin, kendaraan yang dipakai hingga tujuan berbulan madu. Komik ini juga mengingatkan pembaca betapa kehidupan William begitu meninggalkan kesan di mata publik, mulai dari kelahirannya, kematian tragis ibunya Diana, perjalanan sekolahnya dan jasa militernya.

“Disini anda akan melihat dua manusia yang terjebak di dalam akuarium. Sebagai orang-orang non kerajaan, bagaimana cara anda mengatasi badai ketenaran yang datang mendadak? Sebagai seseorang yang menyoroti, bagaimana anda mempertahankan privasi? Harus disadari bahwa hampir seluruh rakyat Amerika dan negara lain di dunia telah terpesona oleh Kerajaan Inggris.” ujar Presiden Bluewater, Darren Davis, mengungkapkan pandangannya mengenai ide pembuatan komik ini.

Ditulis oleh CW Cooke dan digambar oleh Pablo Martinena yang juga telah membuat buku tentang Bill Clinton dan David Beckham, komik ini dipastikan akan menjadi mahakarya yang luar biasa, disertai dengan penjualan yang tajam. Tersedia dalam 32 halaman dengan harga sebesar US $ 3,99 untuk edisi standar dan US $ 7,99 untuk edisi khusus.

Cerita royal, ilustrasi yang unik dan dilengkapi pin-up posters? Hmm.. siapa yang tidak tergoda?

(Berbagai sumber)

SHARE