Goresan Flamboyan Vivienne Westwood Autumn/Winter 2011

0
67

.Vivienne Westwood muncul dalam koleksi pria yang spektakuler. Dame Vivienne memang terkenal karena kepiawaiannya membawa modern punk dan new wave ke dalam fashion yang berkelas, namun kali ini ia mengungkap sisi elegan dengan ciri khasnya, deretan pakaian pria yang flamboyan dan sartorially striking.

Dalam show-nya beberapa hari silam, Vivienne menggebrak runway dengan detail yang canggih, material luar biasa dan taste yang cemerlang. Koleksi yang dibuat dalam rangka menyambut musim gugur dan musim dingin akhit tahun ini merupakan kumpulan catatan keinginan para pria untuk bergaya rapi namun tidak terlalu kaku.

Apalagi dengan kabar pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang mengalun terus-menerus di Inggris dan seluruh dunia, nampaknya para wanita makin merasa iri dan pria masa kini semakin memiliki hasrat untuk tampil dalam balutan mensuit dan gaya mahasiswa yang preppy seperti William. “Dengan pernikahan Kerajaan yang terus menerus berhembus di udara, siapa yang akan anda pilih untuk menjadi pengantin pria anda?” ujar Vivienne menantang. “Ayo, gadis-gadis! Perhatikan catwalk kami dengan baik, koleksi ini adalah kesempatan anda untuk bermimpi.” tambah wanita unik berusia 69 tahun ini.

Banyak pilihan yang ditawarkan oleh Vivienne Westwood, mulai dari gaya poli-sci revolutionaries yang super-sleek dan nerdy, class clown yang tampil eclectic dengan oversized pants yang dilengkapi suspenders dan baggy jeans hoods, bahkan Groucho Marx, yang klasik, glam, lengkap dengan cerutu. Tentu saja anda tak perlu heran dengan sentuhan eksentrik Vivienne dan mengikuti para model pria yang memakai redwine lipstick, namun keseluruhan koleksi ini pantas untuk anda lirik.

 Lihat saja vest bergaris dengan tiga warna, coat warna coklat tanah, quilted parka biru tua, suit bergaris abu-abu, tailored pants kotak-kotak khas British dalam warna seru seperti percampuran biru dan kuning atau hijau dan ungu yang tersedia untuk anda yang suka tampil beda. Leather jacket berwarna maroon, blazer berwarna camel dengan double button, polo shirt bergaris dan jaket jeans berwarna pasir merupakan pilihan lain untuk bergaya effortlesly fashionable. Namun sepertinya tak ada yang mampu menolak canggihnya sweater dalam warna hitam-fuschia dengan motif burung, slim fitted pants berwarna biru muda, coat hitam panjang dengan detail garis tegas, dan tuxedo lengkap dengan rompi dan dasi geometris dalam warna lavender kebiruan yang uber-stylish, daring, namun tetap wearable. Yang mana yang mendeskripsikan gaya anda?

(Berbagai sumber)

SHARE