Jorge Lorenzo Jumpai Fans dan Berlibur di Indonesia

0
50

.Kembali untuk yang ketiga kalinya, Jorge Lorenzo mengadakan kunjungan ke Indonesia sebagai hadiah bagi para penggemar MotoGP dan pengguna motor Yamaha Indonesia.

Jorge yang tiba di Jakarta sejak 13 Januari lalu akan mengadakan beberapa kegiatan di Indonesia. Di mulai dengan jumpa pers dan fans di Kasuari Lounge, Jakarta Convention Center (JCC), 14 Januari. Setelah itu Lorenzo akan disibukkan dengan pembuatan iklan terbaru Yamaha, sesi foto, dan juga pembuatan patung lilinnya yang nantinya akan dipajang di pintu masuk salah satu wahana roller-coaster terbesar dan tercepat di dunia yaitu di Bandung yang disponsori oleh Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI).

15 Januari, Lorenzo mengikuti YMKI dealer meeting dan hari berikutnya ia akan mengunjungi Surabaya kemudian mengadakan acara eksklusif dengan para penggemarnya.

17 Januari, pembalap Spanyol ini mengunjungi Bali untuk acara konferensi pers dan foto serta bertemu para penggemarnya kembali.  “Sangat menyenangkan bagi saya berkunjung ke Indonesia lagi. Tempat yang saya suka dan masyarakatnya menyukai saya.” ujar Lorenzo.

Lorenzo akan menghabiskan liburannya di Bali sampai dengan 27 Januari sebelum menuju Malaysia untuk tes resmi MotoGP 2011 yang akan berlangsung dari 1-3 Februari.

Lorenzo menambahkan, “Saya akan menghabiskan liburan saya di Indonesia sampai tes pertama di Malaysia. Saya yakin akan mendapatkan kenangan indah dan khususnya waktu istirahat dan latihan yang baik. Sejujurnya, melihat besarnya antusias para penggemar MotoGP di sini, saya sangat berharap MotoGP dapat berlaga di Indonesia.”

(Berbagai sumber)

SHARE