Jorge Lorenzo Main Halo 3

0
40

.Jorge Lorenzo yang mengunjungi Indonesia dimulai dari kota Jakarta, Surabaya dan Bali untuk bertemu dengan penggemarnya. Dia tiba di tanah air sejak 13 Januari dan keesokan harinya mengadakan jumpa pers dan penggemar di Kasuari Lounge Jakarta Convention Center. Lorenzo juga disibukkan dengan pembuatan iklan terbaru Yamaha dan patung lilin yang menurut kabar akan dijadikan pajangan untuk pintu masuk ke sebuah wahana roller-coaster terbesar di dunia yang berlokasi di Bandung, Jawa barat.

Tanggal 15 dan 17 Januari, Lorenzo mengikuti dealer meeting dengan Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) di Surabaya dan dilanjutkan dengan kunjungan ke Denpasar, Bali untuk tatap muka dengan penggemarnya. Untuk berita selengkapnya, silahkan lihat disini.

Salah satu timeline Twitternya menyebutkan dia sedang bermain Halo 3 di hotel tempat dia menginap di Bali.

Halo 3 adalah video game ber-genre first-person shooter yang dikembangkan oleh Bungie untuk konsol Xbox 360. Game yang dikeluarkan 25 September 2007 ini terjual sebanyak 4,2 juta unit diseluruh dunia. Hanya dalam satu minggu pertama penjualannya mencapai keuntungan kotor $300 juta AS. Sedangkan per Januari 2008, total penjualannya sudah mencapai 8,1 juta unit.

(Berbagai sumber)

SHARE