Kate Moss Berpose Seksi untuk Liu Jo Jeans Spring/Summer 2011

0
32

.Tampaknya Kate Moss adalah iconic model yang tak pernah sedetik pun tanpa pekerjaan. Setelah koleksi terakhirnya untuk Topshop, peluncuran parfum terbarunya, hingga rumor membangun sekolah model, kini ia menjadi wajah terbaru untuk sebuah label terkenal asal Eropa Selatan.

Kate Moss tampil seksi dan smolder seperti biasanya, kali ini bukan di majalah atau red carpet, melainkan dalam kampanye terbaru Liu Jo Jeans Spring/Summer 2011. Liu Jo adalah sebuah fashion brand asal Italia yang selama ini telah menginvasi Eropa. Young, trendy namun sedikit feminin adalah ciri garis desain Liu Jo. Meski tidak muda lagi, Kate yang menginjak usia 37 tahun pada 16 Januari 2011 lalu, tentu saja tetap memiliki nilai besar bagi Liu Jo. Gayanya yang effortlessly stylish dan nama besarnya adalah senjata Liu Jo untuk lebih mendunia.

Difoto oleh fotografer ternama Mario Sorrenti, Kate Moss terlihat sangat cantik dan bold saat berpose dalam kampanye tersebut. Kate yang tampil tanpa bra, hanya mengenakan celana jeans dan jaket denim, tetap terlihat “hidup” meski dalam gambar hitam-putih yang klasik. Siapapun memang tak bisa menyangkal bahwa keindahan Kate sulit untuk memudar. Ia mungkin bukan wanita yang bersih dari kontroversi, namun profesionalitasnya di dunia model patut diacungi jempol.

(Berbagai sumber)

SHARE