Owen Wilson Menjadi Ayah!

0
33

.Meski tergolong tidak mudah jatuh cinta, aktor Hollywood, Owen Wilson terbukti langsung jatuh hati pada anak pertamanya. Aktor berusia 42 tahun ini akhirnya menjadi ayah setelah kekasihnya, Jade Duell melahirkan seorang bayi laki-laki.

Siapakah perempuan yang berhasil memikat hati aktor ini? Tidak ada yang tahu siapa Jade Duell. Hubungan mereka yang telah berjalan setahun lebih sama sekali tidak tercium media. Meski demikian, Owen mengaku sangat mencintai Jade dan yakin bahwa dialah jodoh terbaik untuknya.

Persalinan menggembirakan tersebut terjadi di Hawaii pada hari Jumat, 14 Januari 2011 lalu, demikian dilansir US Magazine. Kehadiran sang putra tetap dirahasiakan Owen hingga hari Minggu kemarin.

Wilson terlihat sangat antusias dan sangat terlibat selama proses kehamilan. Mantan kekasih Kate Hudson dan Sheryl Crow ini banyak mencari tahu dan belajar mengenai cara mengasuh anak dan menjadi ayah yang baik. “Dia banyak bertanya untuk memastikan bahwa dirinya benar-benar mengetahui langkah yang sedang diambilnya,” jelas seorang informan kepada US Magazine.

Sekilas tentang sang aktor, Owen Wilson lahir 18 November 1968 di Dallas, Texas. Dia banyak membintangi film layar lebar, di antaranya Meet The Parents, Shanghai Noon, Shanghai Knights, dan masih banyak lagi.

Buah hati telah hadir. Akankah Owen dan Jade meresmikan hubungan mereka dalam suatu pernikahan? Si kecil tentu akan sangat senang bila hal itu terjadi.

(Berbagai sumber)

SHARE