Reb'l Fleur: Parfum Eksotik Rihanna yang Diluncurkan Akhir Januari

0
45

.Seluruh selebriti sepertinya makin giat membangun bisnis untuk mempertahankan eksistensi mereka. Setelah Lady Gaga dan Katy Perry, kini giliran Rihanna yang mengeluarkan koleksi wewangian pribadinya. Parfum Rihanna yang telah melalui proses pemikiran dan perumusan panjang, rencananya akan diluncurkan tanggal 25 Februari 2011, sehingga para penggemar setia Rihanna dapat menikmatinya sebagai hadiah Valentine di bulan Februari nanti.

Parfum ini bertajuk Reb’l Fleur, nama Perancis yang berarti Rebel Flower, sebuah julukan kesayangan untuk Rihanna yang diberikan oleh sang nenek saat masa kecilnya di Barbados. Nama yang memiliki keterikatan psikologis ini juga telah tergores di leher Rihanna dalam bentuk tato. “Selama bertahun-tahun, saya mencampur beberapa aroma untuk menemukan wewangian yang benar-benar otentik tentang diri saya, tetapi saya juga menginginkan sesuatu yang lezat dan istimewa, aroma yang lembut dan meninggalkan memori seksi serta memberi kesan seolah saya sangat dengan pemakainya.” ujar Rihanna. ” Nenek saya di Barbados selalu memanggil saya dengan sebutan Rebel Flower. Itulah mengapa saya menjadikannya nama parfum.” tambahnya bersemangat.

Dengan basis aroma bunga-bunga canggih seperti tuberose, violet dan hibiscus, ditambah kesegaran buah-buahan yang daring dan coconut water yang light dan lembut, Reb’l Fleur adalah kombinasi yang unik dan sempurna untuk wanita seksi yang menyukai gaya eksotik. Apalagi dikemas dalam botol elegan berbentuk tinggi dan dihiasi dengan pita sutra serta cincin emas pada tutupnya, parfum ini memiliki daya tarik tersendiri. Diciptakan oleh Caroline Sabas dan Marypierre Julien dari Givaudan, perusahaan wewangian raksasa asal Swiss, parfum ini dipastikan segera menjadi idola. Tunggu saja kedatangannya di Indonesia!

(Berbagai sumber)

SHARE