Robert Pattinson mencium Reese Witherspoon

0
30

.Bersiaplah para Twi-Hard (sebutan untuk penggemar berat Twilight) untuk menyaksikan Robert Pattinson berciuman dengan wanita selain Kristen Stewart. Pemenang Teen Choice Award for Choice Summer Movie Star ini telah menyelesaikan proses pembuatan film terbarunya yaitu ‘Water for Elephants’. Film yang masih dalam tahap post-production itu menampilkan Reese Witherspoon yang tahun lalu bermain di film romantic comedy sarat bintang, How Do You Know. Francis Lawrence, sang sutradara, sempat mengabarkan via twitter bahwa proses re-shoot untuk film Water for Elephants telah selesai.

Water for Elephants sendiri diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama karya penulis Sara Gruen asal Amerika Serikat. Adalah tugas yang mengagumkan dari Richard LaGravenese yang merubah naskah novel menjadi sebuah naskah film yang memikat. Film ini sendiri menceritakan seorang Jacob Jankowski (Robert Pattinson), seorang mahasiswa kedokteran hewan dan seorang yatim yang ditugaskan untuk merawat  binatang-binatang  dalam  sebuah sirkus  keliling. Jacob kemudian jatuh cinta dengan Marlena Rosenbluth (Reese Witherspoon), seorang pengendara kuda sirkus yang cantik tapi sudah menikah dengan pelatih hewan rombongan sirkus nan karismatik yaitu August Rosenbluth (Christoph Waltz).

Di Amerika Serikat sendiri, Water for Elephants bisa disaksikan tayangan perdananya pada tanggal 22 April 2011. Buat kita yang di Indonesia mungkin bisa melakukan pemanasan sebelum menyaksikan adu aksi Rob-Patt dengan Reese Witherspoon yang juga peraih Best Actress Oscar tahun 2005 di film Walk the Line dengan melakukan DVD Maraton film The Twilight Saga.

(berbagai sumber)

SHARE