Serunya Piknik Berbunga a la Dolce & Gabbana

0
54

.Motif kotak dan bunga yang festive dan ekpresif merajai kampanye terbaru D&G Spring/Summer 2011. Ditangani oleh fotografer handal Mario Testino, kampanye ini menjadi sesuatu yang paling banyak dibicarakan sejak kemarin. Dengan gambar yang sangat indah dan menyenangkan, dengan konsep piknik yang manis dan pencahayaan yang proporsional, D&G mampu meniupkan angin segar musim semi dan membawa energi musim panas ke tengah-tengah para pecinta mode.

Berlatar taman hijau dengan rimbunnya dedaunan dan cahaya matahari yang muncul dari sela-sela ranting pepohonan, para model wanita seperti Zuzana Gregorova, Keke Lindgard, Julia Turenkova, Jessica Clarke dan Mariana Idzkowska tersenyum ceria dalam balutan flowy maxi dress, mini dress, bodysuit, blazer, dan off shoulder dress yang merona dalam motif bunga. Selain itu terdapat oversized blazer, flare denim pants, kemeja kotak-kotak dan denim over-all dengan ruffles kotak-kotak yang preppy dalam sentuhan 1970-an yang tak berlebihan.

D&G juga tampak sangat siap memanjakan para wanita feminin dan stylish dengan berbagai aksesoris seperti chunky wedges dengan detail bunga yang flirty pada bagian tali, canvas bags, kacamata dengan square frame, sunglasses, head scarf, skinny belt dan tentunya mini leather handbags menggoda yang tersedia dalam warna-warna seru seperti merah, lime green, pale blue, dan poppy pink.

Sementara itu Alexandre Cunha, Laurent Albucher, Simon Nessman, dan Tobias Sorensen adalah model untuk pakaian pria yang beraksi mengenakan celana pendek warna khaki, kemeja bunga, kemeja kotak, stripped blazer berwarna cerah, ripped denim dan fine tailored mensuit dalam warna-warna pastel seperti biru muda, hijau muda dan putih. Ditambah dengan sunglasses yang uber-fashionable dalam luxe color seperti coklat tua dan nude, lengkap dengan leather belt dan sneakers super nyaman, D&G “memaksa” pria-pria agar siap menyambut musim baru dengan sukacita.

Koleksi ini tak hanya menyegarkan mata anda, namun juga membebaskan anda dari pakaian-pakian berat dan kaku yang membosankan. D&G dengan sangat hebat menciptakan atmosfer modern-boho yang extra-clean, chic, mudah dipadupadankan dan pastinya menggiurkan!

(Ghiboo)

SHARE