The Urban Gentleman

0
30

.Acara anugerah penghargaan Golden Globes kemarin bisa dirangkum dalam 3 kata, yaitu velvet, navy, dan Italy. Well, setidaknya itu kalau dilihat dari sudut pandang gaya busana para nominator yang datang ke Beverly Hilton Hotel untuk menghadiri acara the 68th Annual Golden Globe Awards. Jadi, mari kita berbicara tentang trend, favorit, dan skor yang didapatkan Italy tahun ini.

1 dan 2. Velvet dan warna biru navy adalah kunci yang dipegang erat oleh para aktor pria ini dalam memajang diri. Dasi kupu-kupu terlihat masih marak, namun sudah mulai meninggalkan bentuknya yang extravaganza seperti beberapa tahun belakangan ini. Mereka datang dalam bentuk yang lebih tegas. Dan kalau hijau adalah warna para wanita (Catherine Zeta Jones, Angelina Jolie, dan Mila Kunis memparadekan warna ini), maka biru navy adalah warna lelaki. Dari Robert Pattinson, Jon Hamm, hingga Joseph Gordon-Levitt, mereka terlihat prima dalam warna ini.

3. Skorisasi. Sekarang, mari kita hitung berapa skor (tidak resmi) yang dikumpulkan rumah mode asal Italy di Beverly. Meskipun kami tidak melakukan perhitungan total terhadap semua aktor yang datang, namun kami telah berusaha menemukan aktor yang mendekati sempurna. Dan inilah hasilnya… Calvin Klein: 1, Burberry: 1, Dolce & Gabanna (D&G): 3, Salvatore Ferragamo: 1, Giorgio Armani: 3, Gucci: 3, Hugo Boss: 1, Prada: 2, Ralph Lauren: 1, dan Tom Ford: 1.

Dolce & Gabanna, Giorgio Armani, dan Gucci terlihat masih mendominasi panggung red carpet, disusul dengan sepatu koleksi Salvatore Ferragamo dan cuff-link dari Cartier. Dan dari semua hadirin yang sempat berkunjung di acara Golden Globes kemarin, James Franco dalam balutan Gucci dan Jesse Eisenberg yang terlihat prima dalam Dolce & Gabbana patut dijadikan kiblat berdandan untuk menghadiri acara undangan nanti malam. Stay cool, dude! Keep in sharp.

(Berbagai sumber)

SHARE