Wow, Daisy Lowe Merancang Bikini untuk Peacocks!

0
25

.Daisy Lowe membawa kabar gembira bagi para pengagumnya. British hottie ini akan meneruskan kerjasamanya dengan high street market raksasa, Peacocks. Setelah ibu kandungnya sukses mendesain gaun-gaun feminin dalam koleksi “Pearl Lowe for Peacocks”, kini giliran Daisy yang mempersiapkan rancangan pakaian renang pertamanya. Terinspirasi oleh gaya vintage 1950-an, desain Daisy akan kental dengan tema French Riviera dan mendapat pengaruh besar dari pin-up girl Bettie Page serta aktris legendaris Sophia Loren.

Kegiatan baru Daisy ini mendapat sambutan sangat baik dari dunia mode dan sekitarnya. Daisy yang memiliki lekuk tubuh menggoda dan fashion taste yang prima, tentu saja mampu menciptakan sekaligus menampilkan pakaian renang yang fierce dan loveable. Dalam koleksinya ini Daisy menjunjung berbagai ukuran tubuh wanita dengan menyediakan size 6-18 dan 32B-36D. Serunya, pakaian renang a la Daisy akan dipasarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar ? 18 atau bahkan lebih murah. Namun tentu saja Daisy dan Peacocks tak akan mengecewakan pembeli dengan tetap menomorsatukan kualitas dari setiap bikini dengan aksen lace, swimsuits bersiluet klasik, dan celana pendek yang seksi.

“Ini adalah kesepakatan yang sangat penting sejak awal, bahwa desain saya harus mudah diakses agar teman-teman saya bisa membelinya. Inilah sebabnya kami tetap mempertahankan koleksi-koleksi yang berharga dibawah ? 18,” kata Daisy. “Saya mencari inspirasi dari hal-hal yang saya cintai seperti liburan keluarga di Eropa, pin-up sensual tahun 1950-an and classic vintage shapes. Ibu saya adalah ikon gaya saya selama ini, sangat seru merasakan tumbuh besar dengan pakaian-pakaian yang diakses dari lemari beliau. Sekarang ini saya sangat senang karena mampu memiliki koleksi pakaian rancangan sendiri, bisa berbagi dengan teman-teman dan tak membiarkan beliau marah karena terlalu sering meminjam.” ujar mantan kekasih Mark Ronson ini.

Pearl Lowe pun mengungkapkan kebanggannya, “Apa pun yang ia letakkan ditangannya, saya harap selalu berubah sukses. Saya tidak sabar untuk melihat koleksinya segera hadir untuk dinikmati di musim panas. Saya dan Daisy bangga telah membawa vintage fashion ke dalam high street berkelas seperti Peacocks, apalagi dengan harga yang terjangkau.”

Well, like mother like daughter. Can’t wait to see the campaign pictures! It must be great!

(Berbagai sumber)

SHARE