Artikulasi Seni a la Portico

0
30

.Mulai tanggal 20 Januari hingga 9 Februari nanti Portico kembali mengajak Anda untuk terjun bebas ke dunia seni bersama ARTiculation edisi ke-3 dengan title COMIC DEMONIC. Di acara seni tersebut Portico menjanjikan kemeriahan dan kegilaan melalui kehadiran 10 orang artis komik dari Yogya, 50 karya urban dalam bentuk 2D dan 3D, serta sebuah kejutan istimewa yang disiapkan untuk Anda.

Tahun ini adalah tahun ketiga Portico menggelar ARTiculation. Kegiatan yang digagas bersama Mia Maria dari galeri LINGGARseni ini berangkat dari keinginan untuk mengapresiasi seni dan kreatifitas para seniman Indonesia melalui sebuah pameran sebulan yang bertempat di area outdoor Portico yang dramatis. Sebuah medium sempurna yang mempertemukan para artis dan penikmatnya dalam kanvas ruang yang alami.

Tahun kemarin mereka menggelar pameran seni Flickers and Flakes, Feathers Take Flight yang mengkolaborasikan seni fotografi dan permainan tata cahaya karya seniman muda Bandung, Septian Harriyoga dan Mira Franciska. Ketika berbicara tentang seni, obsesi Portico hanya satu: menyediakan platform bagi para artis muda untuk menampilkan karya mereka sebagai bentuk apresiasi seni dan kreatifitas. Jadi, siapkan diri Anda untuk ber-COMIC DEMONIC bersama Portico ARTiculation, mulai hari Kamis tanggal 20 Januari jam 7 malam.

COMIC DEMONIC at ARTiculation
Portico Terrace Bistro
Senayan City,
Jl. Asia Afrika,
South Jakarta
Tel: 0856 1088478

(Berbagai sumber)

SHARE