Charlotte Menang Tipis Satu Poin Atas Chicago Bulls

0
39

.Chicago-United Center, pertandingan wilayah timur antara Charlotte Bobcats menghadapi tuan rumah Chicago Bulls, berakhir dengan terhentinya kemenangan tiga kali beruntun Bulls.

D.J.Augustin mencetak gol tertinggi di quarter 1, dengan 7 poin disusul Kwame Brown dengan 6 poin sehingga membawa Charlotte unggul sementara di akhir quarter ini dengan 27-24. Memasuki quarter dua Ronnie Brewer mencetak 8 poin untuk Bulls dan Derrick Rose menambah tiga poin untuk membuat kedudukan imbang di sisa menit 2:15, namun Charlotte kembali menjaga keunggulan melalui lay up Augustin dan menutup quarter ini dengan 47-44.

Bulls menanjak naik di quarter 3 melalui tembakan tiga angka Derrick Rose sehingga membawa Bulls unggul dua poin. Perolehan poin Bulls lebih tinggi lima poin di quarter ini dan menutup skor akhir quarter 3 dengan 64-66.

Setelah quarter 4 berjalan dua setengah menit, poin baru tercipta melalui dunk Shaun Livingston dan membawa kedudukan menjadi imbang. Bulls kembali memimpin melalui tiga angka C.J.Watson dan terus memimpin sampai Gerald Wallace three poin play di sisa menit 1:13 membawa Charlotte unggul.

Derrick Rose menghasilkan 33 poin, tapi tembakannya gagal menjelang detik terakhir buzzer. Skor akhir 83-82 untuk keunggulan Charlotte Bobcats sehingga menepis tiga kali kekelahannya secara beruntun.

Sementara pertandingan antara Atlanta  Hawks vs Miami Heat, LeBron James mencetak 34 poin, 10 rebound, 7 assist dan 2 steal, namun belum dapat membantu Heat dari kekalahan dengan skor akhir 93-89 untuk Atlanta.

(Berbagai sumber)

SHARE