Curahan Hati Model Victoria Secret

0
45

.Model terkenal ini menikmati perannya sebagai ibu. Siapa dia? Miranda Kerr. Dilansir dari Radar Online, Supermodel ini menceritakan seluruh perasaanya di blog pribadinya, mengenai anak yang baru dilahirkannya pada 6 Januari 2011 lalu.

Bersama suaminya, Orlando Bloom, pasangan tersebut terlihat sangat bersyukur telah dikaruniai seorang anak. Miranda sangat berapi-api dan antusias dalam membesarkan sang bayi, yang diberi nama Flynn.

Ibu cantik berusia 27 tahun ini menuliskan, “Pada 6 Januari, aku melahirkan seorang anak laki-laki, Flynn. Beratnya 4,5 kilogram 12 ons (bayi yang sangat besar dan sehat). Aku melahirkan secara alami, tanpa obat penghilang rasa sakit apapun. Prosesnya sangat lama, sulit, dan menguras tenaga, namun Orlando selalu setia menemaniku. Dia mendukung dan membimbimbingku untuk dapat melewati proses tersebut. Aku tidak akan mampu melakukannya tanpa dia.”

“Kami sangat bahagia dan menikmati masa-masa kebersamaan kami sebagai sebuah keluarga. Flynn adalah cahaya kecil dari matahari. Aku berterimakasih kepada semua orang yang telah menyelamatiku, memberikan komen-komen, dan berbagi pemikiran positif bersama. Aku belum punya banyak waktu untuk membaca komentar-komentar (yang ada) terlalu banyak atau untuk membalasnya, tapi ketahuilah, bahwa aku pasti membaca semua dan membalasnya saat aku sempat.” lanjut salah satu Victoria Secret’s Angels ini.

Siapapun yang membaca tulisan tersebut, akan turut merasakan kebahagiaan Miranda yang hidupnya telah dilengkapi oleh sosok seorang suami yang selalu setia menemani dan kini seorang anak laki-laki yang lucu. Bahkan dari foto yang diambil langsung oleh Orlando, sisi keibuan Miranda terlihat kental. Senangnya!

(Berbagai sumber)

SHARE