Fiat 500 Berbalut Emas dan Berlian

0
51

.BEIJING- China mungkin kini sudah jadi pusatnya Asia. Beragam produsen mobil dunia memilih China sebagai target pasar yang dikhususkan. Bahkan penjualan mobil-mobil super mahal di sana ikut meroket.

Mungkin ucapan “tidak ada yang tidak bisa dilakukan orang kaya di China” boleh jadi bisa dilekatkan untuk melihat kondisi industri automotif disana.

Bukan cuma mobil-mobil eksotik yang laku keras di negara itu, namun beberapa orang kaya di China juga melakukan kostumisasi terhadap tungganganya.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Fenice Milano, rumah modifikasi asal Italia dikabarkan baru saja merampungkan order modifikasi satu unit Fiat 500 dari seorang pria asal Negeri Tirai Bambu. Pria itu menginginkan mobil mungil tersebut dibalut dengan emas dan berlian.

Mengambil basis Fiat Abarth 500 bertenaga 200 hp, sang modifikator membalut mobil yang kini dijuluki La Dolce Vita Gold and Diamonds tersebut dengan emas dan berlian baik di bagian eksterior maupun interior.

Misalnya saja pada bagian front and rear fender molding, side pillars, sill moldings, headlight, exterior mirror, door handle, exhaust pipe, dan velg 17 inci milik Fiat 500 ini, Fenice Milano membalutnya dengan bahan emas 24K.

Tak cukup sampai disitu, sebagai tambahan, sang pemilik mobil juga memerintahkan modifikator untuk membalut iPad Supreme Edition kepunyaannya yang diletakkan di interior mobil dengan emas 24K plus taburan berlian karya desainer Inggris Stuart Hughes.

Jika sudah seperti ini, masih relakah sang pemilik untuk menggunakan mobilnya sehari-hari dan diparkir di pinggir jalan?

(berbagai sumber)

SHARE