Foto terbaru X-MEN: FIRST CLASS

0
38

.Magneto tanpa helm dan Professor X yang belum botak. Yap, itulah penampakan dari foto para pemeran terbaru film X-Men : First Class, yang merupakan spin-offs terbaru dari X-men Series setelah X-Men Origins : Wolverine di tahun 2009. Tidak perlu menyiapkan mesin waktu untuk mengetahui sejarah awal mula terjadinya X-Men saga karena film yang diadaptasi dari komik karya Stan Lee ini akan membawa anda ke tahun 60an. Anda bisa melihat dimana John F. Kennedy masih menjadi presiden Amerika Serikat dan Martin Luther King Jr. serta Malcolm X yang masih berjaya. X-Men : First Class merupakan prequel dari tiga film X-men Series sebelumnya yang pasti anda sudah tonton filmnya atau bahkan memiliki DVD nya di rumah anda.

Untuk spin-offs film X-Men kali ini ditunjuklah Matthew Vaughn sebagai sutradara. Suami dari model Claudia Schiffer ini sebelumnya sukses menyutradarai film yang juga diadaptasi dari komik Kick-Ass di tahun 2010 dan sebuah film drama komedi Stardust tiga tahun sebelumnya. Berbekal pengalaman suksesnya dalam merubah komik ke dalam layar lebar pada film Kick-Ass seharusnya tidak membuat sutradara asal Inggris ini kesusahan melakukan hal yang sama pada X-Men : First Class.

Film dengan budget 120 Juta USD ini menceritakan masa dimana Charles Xavier (James McAvoy) and Erik Lensherr (Michael Fassbender) belum menggunakan nama alias sebagai Professor X dan Magneto. Mereka berdua bersahabat baik ketika masih muda dan sama-sama menemukan kekuatan mutan mereka untuk pertama kalinya sampai pada akhirnya nanti menjadi musuh abadi. Professor X dengan X-Men nya dan Magneto dengan Brotherhood of Mutants. Di film ini anda juga dapat melihat penampilan Kevin Bacon yang memerankan Sebastian Shaw, seorang mutan dengan kekuatan kinetik yang menjadi pemimpin the Hellfire Club di kota New York yang berusaha untuk menguasai dunia. Mampukah Professor X memimpin X-Men untuk menyelamatkan dunia dari para penjahat, kita tunggu saja film X-Men : First Class yang akan tayang perdana pada tanggal 3 Juni 2011.

(berbagai sumber)

SHARE