"Green is The New Black" Di Ajang Golden Globes 2011

0
24

.Sebuah warna yang tak disangka-sangka, datang menguasai malam Golden Globes di Beverly Hills. Dialah hijau, sebuah warna yang tak lazim muncul di pergelaran seperti red carpet, sesuatu yang bahkan tak ada dalam perkiraan tren warna tahun 2011. Namun kehadirannya dalam bentuk gaun-gaun indah ternyata mampu membuka mata para pecinta mode, bahwa warna ini mampu membuat kulit tampak lebih cerah, sekaligus menggeser kemewahan hitam yang selama ini menjadi “dewa” di dunia warna karena sifatnya yang timeless.

Sangat sulit menentukan kesepuluh aktris berpakaian terbaik malam itu, karena hampil seluruhnya berlomba menampilkan gaun-gaun canggih dari berbagai reputable designers. Gaun hijau emerald milik Angelina Jolie akhirnya muncul hampir di seluruh Best Dressed-list dari media manapun. Dengan long sleeve dan sparkle effect, gaun rancangan Verscae ini memang mengaksentuasi tubuh semampai Jolie, dan menunjukkan keanggunannya dengan maksimal.

Rupanya tak hanya Jolie yang terlihat menakjubkan dengan pilihan warna hijau. Catherine Zeta-Jones tampil stand-out dengan full skirted gown rancangan Monique Lhullier. Gaun ini membuatnya tampil bak seorang putri raja, apalagi dengan tata rambut lady-like dan diamond drop earrings yang memukau.

Mila Kunis juga tak ingin ketinggalan, ia tampil dengan one shoulder wrapped gown karya Vera Wang. Aksen kerut, ekor panjang serta simpul manis pada salah satu bahu, membuat gaun berwarna deep emerald ini tepat dikenakan oleh seorang bertubuh mungil seperti Mila. Rambut up-do dan cat eyes makeup yang tajam melengkapi gayanya yang uber-chic.

Sementara itu aktris serial TV NBC, Elisabeth Moss nampaknya nyaman dengan nama belakangnya yang berarti “lumut”, karena ia menjatuhkan pilihannya pada warna hijau lumut untuk sebuah gaun sutra klasik dari Donna Karan. Gaun strapless yang dilengkapi dengan bentuk hati pada bagian dada dan melambai indah di bagian hemline cukup melambangkan fashion taste Elisabeth yang konservatif namun elegan.

Lalu, yang manakah pilihan anda? Mirror, mirror on the wall.. Who’s the brightest of all?

(Berbagai sumber)

SHARE